Pages

Senin, 30 Januari 2012

BMW Siapkan Mobil i5 yang Mengusung Desain Compact MPV?

Awal bulan Agustus lalu, BMW telah menggoda para pencinta otomotif dengan model mobil “i” yang merupakan keluarga terbaru mereka. Perusahaan manufaktur mobil mewah asal Jerman tersebut menghadirkan dua mobil konsep “i” pertama, yaitu i3 yang mengusung model city car dan i8 yang merupakan mobil super hybrid yang menunjukkan kecantikannya dalam film Mission: Impossible – Ghost Protocol. Lalu, apa rencana BMW selanjutnya untuk jajaran model “i” ini?


BMW dikabarkan sedang menyiapkan model ketiga yang akan diberi nama “i5”. Mengingat sudah ada city car dan mobil super dalam jajaran model “i”, kemungkinan besar i5 akan mengusung model yang berada di antara kedua mobil pertama. Compact MPV pun dikabarkan menjadi pilihan BMW untuk mobil yang satu ini. BMW i5 rencananya akan dibentuk seperti Toyota Prius V dengan balutan desain yang lebih mewah dan tentunya harga yang lebih tinggi.

Belum ada detail lebih lanjut mengenai desain dan spesifikasi mesin yang akan digunakan dalam i5. Namun, mengingat tampilan i3 dan i8, tampaknya mobil terbaru ini akan menggunakan paduan warna yang sama dan motor elektrik yang tidak mengorbankan performa. Akankah BMW menghadirkan model-model lainnya untuk kode nomor yang belum terpakai, seperti i2 yang dapat menjadi city car berpintu dua atau i7 yang mengusung model sedan?


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More