Pages

Senin, 30 Januari 2012

Van Persie Dituduh Menyikut Pemain Villa

London - Kabar kurang sedap menghampiri Robin Van Persie usai kemenangan Arsenal atas Aston Villa di laga Piala FA. Van Persie dituduh menyikut bek lawan, Carlos Cuellar dan FA diminta mengusut insiden itu.

Van Persie tampil sebagai pahlawan The Gunners dengan mencetak dua gol dari titik putih dalam kemenangan 3-2 dinihari tadi. Sedangkan satu gol lainnya di buat oleh Theo Walcott.

Tapi manajer Villa, Alex McLeish menilai striker internasional Belanda itu telah membuat pelanggaran berat tidak lama setelah mencetak gol keduanya. Van Persie terlihat menyikut pemainnya, Cuellar di bagian mukanya.

Si wasit, Michael Jonah berada di dekat insiden tapi tidak menganggapnya sebagai pelanggaran. Meski pemain yang dilanggar sendiri tidak meributkannya, namun McLeish yakin ada kesengajaan dari Van Persie dan meminta FA mengambil tindakan.

"Jika itu adalah sikutan di bagian muka, ya saya ingin mereka (FA) melihatnya," ucap McLeish di Sky Sports. "Saya tidak ingin menunjuk siapa orangnya, tapi ini sesuatu yang Anda tidak ingin lihat."

"Saya melihatnya kejadiannya langsung dan saya belum melihat rekamannya di televisi, tapi itu sepertinya dia menyikutnya di bagian muka. Cuellar bukan seseorang yang jatuh jika dia tidak sakit," lugas McLeish.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More