Pages

Senin, 30 Januari 2012

Iklan “Provokatif” Soul Calibur V



Soul Calibur memang harus diakui merupakan salah satu franchise game fighting terbaik di industri saat ini. Mengingat seri terbarunya – Soul Calibur V akan dirilis dalam waktu dekat, Namco Bandai gencar mempromosikan seri “Reboot” yang satu ini. Hadir dengan segudang karakter baru dan desain karakter lawas yang diperbaharui, Soul Calibur V memang dijanjikan hadir sebagai sebuah seri yang berbeda. Tidak ada strategi yang lebih mumpuni untuk menarik perhatian gamer yang sebagian besar pria, selain sensualitas.

Untuk menarik perhatian gamer Jepang, Namco Bandai memasang iklan yang terhitung “unik” untuk media massa di negara matahari terbit tersebut. Untuk pertama kalinya mereka mengusung konsep yang terhitung cukup provokatif. Dengan tanpa ragu mereka menjadikan Ivy, salah satu karakter Soul Calibur yang terkenal sensual, sebagai media promosi paling utama. Bagaimana caranya? Tentu tidak mengusung wajah Ivy yang tidak pernah menjadi fokus mata pria. Namco Bandai dengan berani memasang bagian tubuh yang sudah pasti akan membuat mata pria berhenti sejenak untuk menatap. Sebuah media promosi yang boleh dibilang efektif.
Soul Calibur V sendiri rencananya akan dirilis pada awal Februari 2012 untuk Playstation 3 dan XBOX 360. Selain menawarkan mekanisme gameplay yang baru, tampaknya game yang satu ini akan menyediakan “alternatif hiburan” lain untuk membuat permainan semakin menarik. Sebuah game fighting yang sudah pasti harus masuk dalam katalog koleksi game Anda dalam beberapa minggu ke depan.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More