Pages

Selasa, 31 Januari 2012

Unfriend Finder: Ketahui Siapa Saja yang Telah “Menendang” Anda di Facebook!

Pernahkah Anda mengalami kejadian pahit ketika Anda mengetahui bahwa “friend request” Anda di Facebook berujung ke penolakan? Atau, ketika Anda menemukan bahwa Anda sudah tidak lagi berteman dengan salah satu akun Facebook orang yang baru saja bertengkar dengan Anda dan bersumpah untuk-tidak-lagi-berhubungan-selamanya-bahkan-melalui-Facebook?

Sayangnya, Facebook tidak menyediakan fitur yang memungkinkan pemilik akun mengetahui siapa saja yang menolak permintaan teman baru dan yang menghapus akun miliknya dari daftar teman. Tiba-tiba, Anda menyadarinya setelah tidak menemukan akun tersebut di daftar teman Anda. How sad!


Jika Anda tipe orang yang selalu penasaran dengan hal tersebut, mungkin kehadiran add-on browser yang satu ini bisa memuaskan rasa penasaran Anda. Unfriend Finder merupakan sebuah add-on yang kompatibel di hampir semua browser, seperti Chrome, Firefox, dan Internet Explorer, yang dapat diunduh gratis dan tentunya memuaskan rasa penasaran banyak pemilik akun Facebook. Hingga saat ini, script ini telah diunduh sebanyak 44 juta kali!
Ketika script ini sudah aktif, ia akan secara otomatis memberikan notifikasi kepada pemilik akun Facebook ketika jumlah temannya berkurang atau ada yang menolak permintaan pertemanannya. Pengguna akan menemukan notifikasi “-1” di bar menu jika ada yang “menendangnya” dari lingkungan Facebook. Kabar ini tentunya akan membuat perasaan orang yang bersangkutan jadi tidak menentu.
Tertarik untuk memasang add-on ini di browser Anda? Apakah Anda memiliki rasa penasaran yang begitu besar untuk mengetahui siapa saja yang tidak menyukai Anda bahkan sampai menghapus Anda dari kehidupan dunia mayanya? Jika ya, silakan unduh script sederhana ini di sini.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More