Pages

Senin, 30 Januari 2012

Rekam Momen Pernikahan dengan Inovasi Foto 3 Dimensi

detail berita

MEREKAM momen terpenting dalam hidup kali ini bisa diwujudkan secara nyata lewat penggunaan foto pernikahan tiga dimensi. Tertarik mencoba?

Tiga dimensi kerap diartikan dengan bentuk timbul yang menyerupai aslinya. Tentu hal ini sangat menarik jika diwujudkan dalam foto pre-wedding atau pernikahan Anda. Apalagi, foto tiga dimensi ini menjadi inovasi terbaru dalam dunia fotografi di mana sempat pula mendapatkan penghargaan MURI.

“Foto ini memang temuan terbaru di Indonesia, sudah mencetak rekor MURI juga. Jadi, kami memang menampilkan sesuatu dari yang lainnya,” tutur pemilik Helena Beauty House, Andreas Satryo Wibowo saat berbincang dengan okezone di pameran Grand Wedding Expo, JCC Jakarta, Minggu (29/1/2012).

Penemuan ide foto tiga dimensi ini berawal dari kesukaan Andreas dalam dunia fotografi. Awalnya, dia ingin membuat tampilan foto terbaru yang tidak hanya enak dilihat namun dapat dinikmati secara nyata. Dibutuhkan waktu kurang lebih satu bulan untuk mengerjakan foto tiga dimensi ini.

“Tergantung dari tingkat kesulitannya juga, kalau besar dan foto memiliki ornamen yang cukup rumit, maka dibutuhkan waktu sekitar satu bulan karena foto tiga dimensi ini kami mengerjakannya sendiri,” lanjut pria 36 tahun ini.

Pematenan hak cipta dan rekor MURI yang diraihnya membuat Andreas selalu tertantang untuk memberikan inovasi terbaru dalam dunia fotografi. Dia berkeinginan untuk melakukan pameran khusus karya-karya tiga dimensinya, namun kapan waktunya ia mengatakan masih belum tahu.

“Ada sih keinginan untuk menampilkan karya-karya saya, tapi belum tahu waktunya. Karena, foto 3 dimensi ini kan sudah copyright kepemilikan saya, jadi saya enggak mau juga ada orang yang menjiplaknya semena-mena,” tutupnya.



Sumber


0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More