Pages

Senin, 23 Januari 2012

E-bar, Hangout Nyaman di Sudut Utara Jakarta

detail berita
é-Burger (Foto: dok. é-bar)
BERBICARA tentang tempat hangout, umumnya mata kita kerap tertuju hanya ke wilayah selatan atau pusat Jakarta. Kini, ada pilihan yang menarik untuk Anda.

Beragam kafe, bar, restoran, dan pub tak sulit ditemui di wilayah selatan atau pusat Jakarta. Bagi mereka yang tinggal di daerah utara dan sekitarnya, sering kali kebutuhan akan tempat bersosialisasi khas kaum urban hanya ada dalam hitungan jari.

Bukan hanya itu, padatnya kemacetan Jakarta juga semakin meningkatkan kebutuhan akan tempat untuk bersosialisasi dan relaksasi yang dekat dengan komunitas sehari-hari. Tentu, akan menjadi nilai tambah bila jarak yang harus ditempuh untuk kembali ke rumah tinggal cukup dekat.

Adalah é-bar yang hadir sebagai jawaban. Bistro-Pub-Cafe yang terletak di bilangan Pantai Indah Kapuk ini siap menjadi salah satu destinasi penyuka kuliner berkualitas, penikmat mocktail maupun coctail, serta pencari relaksasi di tempat hangout yang loungy dan nyaman.

Ditujukan kepada kelompok muda dan keluarga, é-bar menyugukan beragam menu spesial yang sayang untuk dilewatkan. Sebut saja é-Burger, sajian andalan khas Amerika ini bahan dasarnya dibuat homemade ala é-bar. Menu tersedia dengan daging yang chewy dan ukuran yang besar.

Chicken fried rice juga menjadi menu yang direkomendasikan chef. Rasanya dibuat khas selera Indonesia. Selain itu fish & chip tak ketinggalan menjadi pilihan utama, ikan segar pilihan dibalur dengan tepung bumbu yang bercita rasa tinggi, digoreng dengan penyajian yang juga memukau.

Untuk appetizer, calamari bisa Anda jadikan pilihan untuk menemani acara hi-tea bersama rekan-rekan. Tak hanya itu, special dessert brownies khas é-bar akan semakin memanjakan lidah dan menutup hidangan malam dengan kemanisan yang sempurna.

"Untuk Anda penggemar minuman beralkohol, flaming bertajuk firey é di tempat ini tak ada duanya. Bartender é-bar siap menyajikan racikan minuman beralkohol yang dikenal karena sensasi yang khas, lengkap dengan balutan api sejenak di atas gelas Anda. Sexy  é juga menjadi ciri khas coctail ala é-bar. Nikmati malam panjang tanpa minuman andalan adalah hal yang paling sayang untuk dilewatkan," kata Grace Oentoro selaku Marketing Manager é-bar, seperti rilis yang diterima okezone, Selasa (24/1/2012).

Setiap Jumat dan Sabtu, tepatnya pukul 21.00 WIB-00.00 WIB, Anda akan dihibur live music akustik dengan lagu-lagu top 40 yang akan memanjakan malam. é-bar beroperasi mulai pukul 11.00 WIB-00.00 WIB untuk hari kerja, serta 11.00 WIB-03.00 WIB untuk akhir pekan. Dengan total 120 tempat duduk, siap untuk dihelat beragam acara, seperti pesta ulang tahun, gathering, maupun arisan keluarga ataupun rekan bisnis.

é-bar terbagi menjadi dua area utama yakni indoor dan outdoor dengan suasana yang cozy. Hadir dengan konsep utama Urban & Chic, pengunjung dimanjakan dengan suasana nyaman dan santai seperti layaknya di rumah sendiri.

“é-bar adalah jawaban bagi Anda penyuka suasana nyaman, musik yang easy listening, serta beragam kuliner handal dan minuman khas, tentunya dengan harga yang terjangkau” tutup Grace.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More