Pages

Kamis, 12 Januari 2012

Western Digital Hadirkan My Book Live Duo, Dukung Mode RAID 1

Beberapa saat yang lalu, Western Digital (WD) meluncurkan sebuah produk media penyimpanan terbarunya yang diberi nama My Book Live Duo. Dengan menggunakan perangkat ini, Anda dapat membuat sebuah layanan Cloud personal di rumah. Perangkat ini memang dapat dihubungkan ke internet, sehingga Anda dapat mengakses data yang ada dalam perangkat ini di rumah atau dari luar rumah sekalipun. Akses data jarak jauh dapat dilakukan melalui website www.wd2go.com atau melalui aplikasi mobile WD yang dapat diakses menggunakan perangkat iPad, iPod Touch, iPhone dan perangkat berbasis Android.


WD My Book Live Duo menggunakan sistem dual-drive. Hal tersebut mengizinkan Anda untuk menggunakan backup realtime dalam mirrored-mode (RAID 1). Apabila satu drive tidak dapat diakses, Anda masih memiliki cadangan file yang sama di drive berikutnya.
Tidak ingin menggunakan mode RAID 1 tersebut? Lebih ingin memperoleh kapasitas penyimpanan yang lebih besar? Dalam mode spanning, dua drive yang ada digabungkan menjadi satu volume yang besar.

WD My Book Live Duo hadir dengan CPU terintegrasi sebesar 800MHz. WD mengklaim kalau mereka menggunakan teknologi chip Ethernet tercanggih, menjanjikan kecepatan baca yang lebih cepat dari USB2.0 tradisional.

Media penyimpanan cloud personal My Book Live Duo sekarang tersedia di retailer terpilih di Indonesia. Harga produk ini adalah USD 399.00 untuk 4 TB dan USD 469.00 untuk 6 TB.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More