Pages

Kamis, 12 Januari 2012

Asha 200, Jagoan Baru Nokia di Kelas Dual SIM

Nokia Asha 200
Jakarta - Nokia kembali menghadirkan seri Asha. Kali ini, Asha 200 dengan fitur dual SIM dengan fitur Qwerty resmi mulai dipasarkan di Tanah Air.

"Pengguna bisa memanfaatkan fitur Qwerty dan bisa menikmati berbagai kemudahan dan fitur yang ditawarkan para operator telekomunikasi lewat fitur dual SIM dan Easy Swap di ponsel ini," kata Bagus Erlangga selaku Marketing Manager Nokia Indonesia.

Easy Swap di Nokia Asha 200 memungkinkan pengguna mengganti kartu SIM kedua tanpa harus mematikan ponsel. Fitur ini juga mendukung personalisasi dan pengelolaan hingga lima kartu SIM yang menghemat waktu mengganti kartu.

Dalam keterangannya, Kamis (12/1/2012), Nokia Asha 200 dilengkapi tombol khusus menuju akses cepat ke layanan email dan chatting lewat Nokia Messaging. Selain itu, tampilan SMS di ponsel ini memperlihatkan seluruh percakapan di layar, seperti layaknya tampilan chat.

Terdapat pula aplikasi Nokia Communities yang memungkinkan sign-in satu klik ke lebih dari satu jejaring sosial yakni Twitter dan Facebook sehingga berjejaring sosial akan lebih mudah dan mengasyikkan.

Untuk urusan hiburan, Nokia Asha 200 sudah disertai Nokia Music. Lewat layanan ini pengguna bisa hanya tinggal membuka aplikasinya dan mengunduh lagu yang diinginkan.

Dengan dukungan kartu memori hingga 32GB, pecinta musik tentunya bisa memasukkan banyak koleksi lagu mereka di ponsel ini, dan menikmatinya melalui speaker Nokia Asha 200.

Bekerjasama dengan Telkomsel, ponsel berbanderol Rp 740 ribu rupiah ini dibundling dengan kartu perdana Kartu As dengan paket Internet Nokia Messaging selama tiga bulan.

Penjualan perdana Nokia Asha 200 dijadwalkan berlangsung di Medan (Plaza Medan Fair), Makassar (Plaza Panakukang) dan Bekasi (Giant Hyper Mall) pada 14 Januari 2012. Di acara ini, Nokia Asha 200 akan dijual dengan harga khusus Rp 599.000 dari harga normalnya dalam jumlah terbatas hanya satu hari.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More