Pages

Jumat, 27 Januari 2012

Burger 1000 Kalori, Burger Terbaru Burger King

Burger 1000 Kalori, Burger Terbaru Burger King
Burger adalah menu utama yang disajikan di Burger King. Aneka menu burger yang disajikan memiliki rasa dan toping yang berbeda. Kini Burger King membuat inovasi produk terbarunya yang berkalori tinggi hingga 1000 kalori.

Burger King menawarkan produk terbaru burger yang berukuran besar yaitu Smoked Bacon and Cheddar Double Angus. Burger ini sudah tersedia di Inggris, pada promosinya menggunakan gambar burger berukuran besar mengandung lemak dan kalori tinggi.

Burger berisi dua roti seberat 200 gram, daging asap, keju dan mayones. Perlu diketahui, burger ini mengandung 966 kalori, 58 gram lemak tak jenuh dan 23 gram lemak jenuh. Namun para pendukung anti obesitas berfikir ini bukan pilihan menu makanan yang tepat.

Smoked Bacon and Cheddar Double Angus, rasanya sangat lezat karena diberikan saus steak yang tajam dengan tambahan applewood smoked bacon dan keju cheddar dari Irlandia. Selain itu rasa renyah pada burger ini berasal dari salad selada, tomat dan bawang, serta tambahan krim mayones.

“Burger ini adalah makanan berkalori tinggi dan kami tidak bertanggung jawab, jika tetap dijual, sementara industri makanan lainnya akan membantu menekan angka obesitas.” ujar Tam Fry seorang juru bicara untuk National Obesity Forum, mengatakan kepada Daily Mail.

Seperti yang dikutip dari The Huffington Post, pihak Burger King mengatakan “Kami juga memiliki pilihan menu rendah kalori, termasuk sweet chili chicken wrap yang hanya mengandung 296 kalori, dan juga kami menyediakan humburger yang mengandung 260 kalori dan 4 gram lemak.”

Burger King menampung respon-respon negatif dari orang yang tidak menyukai produk terbarunya ini. Selain itu perusahaannya juga tidak menyarankan untuk makan burger Smoked Bacon and Cheddar Double Angus, yang tinggi kalori ini setiap hari.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More