Pages

Kamis, 26 Januari 2012

"Hantu Pukul Istri Saya"

Foto : Mirror

WISCONSIN - Polisi menahan seorang pria yang diduga melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga. Namun pria itu mengelaknya dan mengatakan hantu yang telah mencekik istrinya.
           
Michael West ditahan setelah isterinya, Rebecca, menghubungi polisi dan melaporkan telah dua kali dipukul dan dicekik oleh suaminya.

Namun sang suami berkata lain mengenai luka itu. "Suaminya mengaku luka yang diderita oleh sang istri disebabkan akibat istrinya terjatuh," ujar petugas polisi seperti dikutip Mirror, Kamis, (26/1/2012).

Hal yang paling mengejutkan, ketika ditanya terkait luka yang diderita istrinya di bagian leher, West mengatakan, itu adalah perbuatan hantu.

West yang saat ini ditahan  di kantor polisi Fond du Lac akan didakwa dengan pasal kekerasan dalam rumah tangga, pencekikan, perilaku tidak tertib dan melawan ketika hendak ditangkap.

Alasan West yang melibatkan dunia ghaib diragukan oleh banyak pihak. Termasuk salah seorangnya sutradara film Ron James yang mengatakan, dia tidak percaya dengan pengakuan West.

"Tidak ada bukti kuat terkait laporan yang menyebutkan hantu melakukan penyerangan terhadap manusia ," ujar Sutradara film Ron James.

James mengatakan, keterangan West baru dapat dipercaya jika dia memiliki bukti rekaman video atau suara yang dapat menunjukkan ada aktivitas ghaib di kediamannya.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More