Pages

Jumat, 20 Januari 2012

Sajian Menu Barbeque Aston Primera Pasteur

detail berita
(Foto: dok. Aston Primera Pasteur)
BEBASKAN diri Anda ke dalam cita rasa penuh petualangan dari hidangan barbeque East meet West. Aston Primera Pasteur akan menyajikan hidangan lezat untuk Anda merasakan petualangan ini.

Nikmati Jumat malam Anda dengan sensasi East meet West dalam hidangan all you can eat barbeque dan buffet dari Aston Primera Pasteur, Bandung, Jawa Barat. Beragam menu yang disajikan, di antaranya assorted salad bar, cous cous salad, dan chef salad sebagai hidangan pembuka berikut mauligathwany dan asparagus crab meat soup.

Untuk hidangan utama, tim chef telah memersiapkan pilaf rice, buttered vegetable, corn on the cob, dan sweet corn dengan kernel cream sauce yang dapat Anda nikmati bersama minutes steak, lamb chop, daging ayam, kakap fillet, baby snapper, dan white squid yang langsung dipanggang dan disajikan di tempat. Demikian dikutip dari rilis yang diterima okezone, Jumat (20/1/2012).

Untuk mengakhiri rangkaian hidangan malam Anda, assorted sliced fruits, french pastry, fatayer, dan es cendol tersedia pula di meja buffet. Sajian lezat tersedia tepatnya di Pool Side Aston Primera Pasteur dengan harga yang ditawarkan Rp98 ribu per orang. Hidangan barbeque East meet West ada setiap Jumat malam pukul 19.00 WIB-22.00 WIB.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More