Pages

Rabu, 01 Februari 2012

Bikin Aplikasi 24 Jam, 800 Developer Siap Ukir Rekor di Bandung

Nokia Lumia 800 (Ist.)
Jakarta - Microsoft dan Nokia menantang developer Indonesia dalam acara bertajuk 'The Amazing Nokia Lumia Developer Day'. Acara ini siap memfasilitasi 800 developer untuk mengukir rekor membuat aplikasi Windows Phone selama 24 jam.

Merasa tertantang? Silakan segera daftar, acara ini rencananya bakal digelar pada 4-5 Februari 2012 di Graha Manggala Siliwangi, Bandung, Jawa Barat.

Dalam keterengan resmi di situsnya, Microsoft berharap 'The Amazing Nokia Lumia Developer Day' dapat menjadi bagian dari sejarah dengan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

"Mari bergabung bersama kami, selama 24 jam membuat aplikasi Windows Phone di Bandung!" tulisnya.

Acara tersebut tak hanya bertujuan untuk memecahkan rekor. Pasalnya, akan diplih juga 8 aplikasi terbaik yang akan membawa pulang Nokia Lumia 800.

Selain itu, semua aplikasi akan dimasukkan ke dalam Windows Phone Marketplace untuk digunakan oleh semua pengguna Windows Phone di seluruh dunia.

Nokia dan Microsoft memang mulai gencar mengkampanyekan ponsel Windows mereka di Indonesia. Terlebih pada bulan Februari ini, dua ponsel hasil kolaborasi kedua vendor raksasa itu -- Lumia 800 dan 710 -- bakal mendarat di Tanah Air.

Alhasil, wajar kiranya jika untuk mendukung penjualan ponsel tersebut, Nokia dan Microsoft harus memperkuat ekosistem Windows Phone, di mana dalam hal ini adalah untuk lebih memperkenalkan dan memperbanyak pilihan aplikasi yang ada di Windows Phone Marketplace.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More