Pages

Selasa, 28 Februari 2012

Jack The Ripper – Proyek Pembunuh dari EA ?

Dunia memang memiliki banyak misteri yang tidak terjawab dan terbongkar, bahkan dengan kemajuan teknologi saat ini sekalipun. Beberapa di antaranya datang dari keajaiban alam, permasalahan sosial yang pelik, hingga kriminalitas yang tidak terbongkar dan tumbuh menjadi pop culture. Salah satu yang paling terkenal adalah misteri Jack The Ripper, pembunuh berantai yang menghabisi banyak wanita tunasusila di zaman pertengahan Inggris di masa lalu. Setelah sempat dilahirkan dalam bentuk musik, lagu, dan film, Jack the Ripper akhirnya menyentuh dunia game.

Visceral Games – developer yang melahirkan franchise sukses – Dead Space pernah dirumorkan mengembangkan sebuah game petualangan yang mengambil tema Jack The Ripper di tahun 2009 silam. Game yang rencananya akan dirilis oleh EA ini tiba-tiba tenggelam begitu saja tanpa kabar. Kini tiga tahun setelahnya, kejelasan akan eksistensinya sendiri masih seperti Jack The Ripper sendiri, dalam batas rumor dan mitologi. Namun tiba-tiba beberapa screenshot yang dipercaya datang dari game ini menyebar di dunia maya. Dari informasi yang ada, Jack The Ripper ini juga kabarnya akan mendatangkan elemen absurd seperti Vampire dan lainnya.
Belum ada kejelasan yang pasti tentang game in, terutama dari platform yang akan diusung dan tanggal rilisnya di masa depan. Visceral Games sendiri bahkan tidak memberikan kepastian apakah screenshot ini memang datang dari Jack The Ripper atau tidak. Dengan Dead Space 3 yang berada dalam proses pengembangan, apakah Visceral Games akan mampu membagi waktu dengan Jack The Ripper? Kita tunggu saja.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More