Pages

Jumat, 24 Februari 2012

MWC 2012. Perang Ponsel Quad Core



Jakarta - Setiap tahunnya, Mobile World Congress (MWC) selalu diramaikan oleh gadget baru dengan teknologi paling mutakhir, tak terkecuali di 2012. Sejumlah ponsel kelas atas pun siap saling unjuk gigi.

Salah satu vendor yang sudah menyatakan bakal meramaikan ponsel 'berotak' empat adalah LG, vendor asal Korea Selatan itu siap memamerkan Optimus 4X HD.

Tak hanya tampil dengan prosesor yang makin kencang, ponsel tersebut juga memiliki layar beresolusi 1280 X 720 pixel. Mungkin itulah kenapa produk ini memiliki embel-embel HD di belakangnya.


Vendor lain yang tak kalah gencar di MWC 2012 adalah HTC. Produsen asal Taiwan ini diperkirakan bakal memamerkan HTC Edge/Endeavour atau yang nantinya akan dikenal sebagai HTC One X.

Karena spesifikasinya yang cukup tinggi, ponsel 4,7 inch ini sudah jadi bahan perbincangan cukup lama. Misalnya saja penggunaan prosesor quad core Nvidia Tegra 3, RAM 1 GB, dan memori internal 32 GB. Ponsel ini juga terlihat makin komplit dengan adanya Beats Audio.


Selain itu yang siap unjuk kebolehan adalah Huawei Ascend D1 Q. Belum banyak bocoran mengenai spesifikasi yang ditawarkan, namun dikabarkan bahwa ini akan menjadi salah satu ponsel quad core tertipis di dunia.


Di ajang MWC 2012 ini ZTE juga mennyatakan akan memamerkan ponsel quad core yang tak kalah canggih. Namun sayang, produsen asal China itu masih malu-malu membeberkan spesifikasinya.

Ponsel quad core memang akan menjadi salah satu pertunjukan yang menarik di MWC 2012. Tapi di luar itu, pameran gadget tersohor ini juga siap menyiapkan beberapa kejutan lain.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More