Pages

Selasa, 28 Februari 2012

Gurih Grilled Salmon Terasa Segar di Mulut

detail berita

SETELAH beraktivitas seharian, kondisi tubuh pasti akan sangat menurun. Kalau sudah begini, biasanya orang akan berpikir untuk mencari tempat makan yang nyaman dengan menu makanan yang dapat mengembalikan kesegaran tubuh.

Restoran atau rumah makan dengan lokasi yang mudah dicapai menjadi salah satu pilihannya seperti Terrace Café yang berlokasi di lantai lobby Park Hotel Jakarta. Menurut Public Relation Park Hotel Jakarta Renata, kafe ini diharapkan bisa menjadi tujuan orang kantoran untuk menikmati makan malam selepas beraktivitas di kantor.

Terrace Café memiliki dua area, yaitu indoor dan outdoor dengan suasana yang nyaman dan setiap hari diiringi live music di saat santap siang dan santap malam agar pengunjung dapat merasa lebih santai. Selain lokasinya yang strategis, Terrace Café juga menyediakan menu yang mampu menggugah selera.

Berbagai menu makanan ditawarkan kafe ini, mulai masakan Indonesia, Barat, hingga Oriental. Salah satu menu andalan dari ranah kuliner Barat yang barubaru ini mencuri perhatian para pengunjung Terrace Café adalah Grilled Norwegian Salmon.

“Salmon itu cantik,” kata Chef Terrace Café Tubagus Syahril, ketika ditanya alasan memilih ikan salmon sebagai bahan utama menu unggulannya.

Dari namanya kita bisa langsung tahu kalau ikan ini berasal dari Norwegia. Selain berkualitas bagus, tekstur ikan yang lembut juga menjadi alasan dipilihnya salmon asal Norwegia. Grilled norwegian salmon terbilang masih baru. Meski demikian, menu ini sudah menjadi best seller di Terrace Cafe.

Perpaduan antara ikan salmon bakar yang disajikan dan garlic mashed potatoes, sedikit bayam, dan cream sauce pesto beurre blanc yang gurih membuat makanan ini terasa segar di mulut. Grilled Norwegian Salmon sangat pas untuk dinikmati di saat makan malam karena menyehatkan dan dapat memberikan kesegaran setelah seharian beraktivitas.

Selain Grilled Norwegian Salmon, menu Barat lain yang ditawarkan di sini adalah Grilled Australian Lamb Rack.Lamb dengan tomat menjadi perpaduan yang dirasa tepat. Rasa tomat yang asam dapat melengkapi daging lamb yang tekstur rasanya agak berat.

Bagi yang tidak suka ikan dan daging merah, Terrace Cafe juga menyediakan Grilled Chicken Provencale yang tidak kalah menggoda dari segi rasa. Kafe inipun menawarkan menu minuman yang unik sebagai andalan, antara lain Cassava Delight. Bahan utamanya adalah tapai yang dikombinasikan dengan daun pandan, susu segar, serta es krim vanila. Racikan yang tepat membuat minuman ini terasa segar dan unik.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More