Pages

Jumat, 24 Februari 2012

Menanti Kejutan di Pesta Ponsel Dunia

Ponsel seri LG L (ist)
Jakarta - Pesta ponsel terbesar dunia Mobile World Congress (MWC) segera digelar di Barcelona, Spanyol. Event yang dibuka tanggal 26 Februari 2012 itu dipastikan menghadirkan ponsel dan teknologi terbaru dari para vendor terkemuka dunia. Apa kejutan yang mungkin hadir? Berikut beberapa produk yang diharapkan muncul di sana, dikutip detikINET dari TechRadar, Jumat (24/2/2012):

1. Samsung

Smartphone Samsung paling ditunggu, Galaxy S III awalnya diprediksi hadir di MWC 2012. Namun Samsung mengkonfirmasi Galaxy S III bakal diperkenalkan di event terpisah. Samsung diperkirakan 'hanya' memamerkan ponsel kelas menengah yang sudah diumumkan terlebih dahulu seperti Star 3, Ace Plus atau Galaxy Mini 2. Rumornya, mereka juga merilis Galaxy S2 Plus, Galaxy Note S, dan tablet Galaxy Tab 11.6.

2. Sony

Setelah berpisah dengan Ericsson, MWC 2012 akan menjadi ajang pertama Sony untuk unjuk gigi dengan smartphone barunya. Mereka dirumorkan memperkenalkan Xperia Nypon dan Xperia Kumquat. Saat ini, baru model Xperia S yang diperkenalkan Sony sehingga mereka mungkin memamerkan banyak handset di MWC 2012.

3. LG

Smartphone yang akan dipamerkan LG di MWC 2012 sebagian sudah diumumkan, seperti sang monster LG Optimus 4X HD. Smartphone ini adalah yang pertama di dunia dengan prosesor quad core. Mereka juga sudah mengumumkan kehadiran Optimus 3D Max, dan tiga smartphone Android seri L yaitu L3, L5 and L7. Ponsel lain yang akan dihadirkan kabarnya berbasis Windows Phone yaitu LG Fantasy/Miracle.

4. HTC

MWC selalu menjadi arena bagi HTC untuk memperkenalkan smartphone andalannya. DI MWC 2012, vendor asal Taiwan ini diperkirakan meluncurkan HTC Edge/Endeavour dan HTC Ville yang memakai prosesor quad core serta berbagai teknologi terkini lainnya. Konon, mereka juga menghadirkan tablet baru 10 inch sebagai penerus HTC Flyer.

5. Nokia

Menurut sumber, Nokia berencana merilis satu ponsel Windows Phone high end di MWC 2012. Windows Phone dengan harga terjangkau juga diproyeksi hadir dengan nama Lumia 610. Vendor asal Finlandia itu kemungkinan memunculkan pula suksesor ponsel Symbian Nokia N8 dengan nama Nokia Pureview 808. Kita tunggu saja.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More