Pages

Sabtu, 18 Februari 2012

Ingin Perut Ramping dan Sexy? Makanlah Makanan Ini!

img
Perut ramping rata tanpa tonjolan lemak di bagian bawah dan terlihat sexy jadi dambaan setiap wanita. Sekedar olahraga belum cukup. Beberapa makanan memiliki khasiat membakar lemak lebih baik. Sebaiknya sering-seringlah memakannya!

Tonjolan lemak yang paling menyebalkan tentu di perut. Sangat mengganggu penampilan saat ingin memakai celana ketat atau bikini. Secara perlahan dan pasti lemak bisa digempur dengan makanan dahsyat ini. Selain enak dan alami, makanan ini juga mampu menggempur lemak tubuh.

img  
1.AlpukatKalau ada kejuaraan lemak terbaik maka alpukat akan jadi juara karena kandungan lemak tunggal tak jenuhnya. Jika dikonsumsi dalam jumlah besar, lemak ini mampur menggempur lemak perut. Inilah yang ditemukan Diabetes Care. Riset juga membuktikan konsumsi lemak trans membuat ukuran lingkar pingga melar 30%.
img
2. Teh HijauRiset dari Medicine & Science in Sports & Exercise menyebutkan teh hijau merupakan jagoan metabolisme. Minum 3 cangkir the hijau sehari dapat memicu metabolisme dan membakar 30 kalori per hari. Kandungan ECG pada teh hijau membuat tubuh lebih mudah membakar lemak.

img
3. yoghurtYoghurt yang kaya probiotik mendorong tumbuhnya baktei baik di usus dan memusnahkan bakteri buruk. Hal ini mendorong metabolisme lebih cepat.Tambahkan yoghurt tawar dalam potongan buah pada menu sarapan Anda.

img
4. BlueberryAntioksidan sangat penting untuk membentuk perut ramping. Antioksidan mem[erlancar aliran darah yang membawa oksigen ke otot. Demikian diungkap oleh  Leslie Bonci, R.D, direktur nutrisi olahraga University of Pittsburgh Medical Centre. 'Karena otot beroksigen maka olahraga lebih mudah, sebaiknya perbanyak latihan,' demikian tuturnya. Blueberry dan blackberry memiliki antioksidan paling top. Makanlah dalam keadaan segar.

img
5.BulgurMenurut catatan The American Journal of Clinical Nutrition, mereka yang berdiet makan bijian utuh kehilangan lebih banyak lemak di perut dibandingkan yang tidak. Satu mangkuk bulgur matang mengandung 4 g serat lebih banyak dan 76 kalori lebih kecil dibandingkan. Serat membuat kadar insulin tetap rendah yang membuat lemak perut mengecil.

img
6.Susu CokelatAtlit yang minum susu cokelat memiliki kadar kerusakan otot lebih rendah selama 4 hari latihan. Hal tersebut ditemukan oleh  American College of Sports Medicine di Seattle. Segelas susu cokelat berisi karbohidrat dan protein membentuk otot. Buatlah susu cokelat dari cokelat bubuk murni dan tambahkan sedikit gula saja.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More