Pages

Jumat, 24 Februari 2012

LG Optimus 3D Max, Generasi Baru Android 3 Dimensi

Optimus 3D Max (lg)
Seoul - Menjelang pameran ponsel terbesar dunia, Mobile World Congress (MWC) 2012, LG Electronics agresif memperkenalkan smartphone unggulannya yang bakal dihadirkan di sana. Yang terbaru, vendor asal Korea Selatan ini menghadirkan Optimus 3D Max.

Sesuai namanya, Optimus 3D Max adalah smartphone dengan layar 3 dimensi yang tampilannya bisa disaksikan tanpa bantuan kacamata. Handset Android ini adalah suksesor Optimus 3D yang sudah beredar sekitar setahun.

"Optimus 3D Max dilahirkan dari usaha konstan LG untuk membawa pengalaman entertainment pengguna ke level lebih tinggi. Optimus 3D Max adalah bukti nyata komitmen LG pada hiburan 3D portabel," kata Jong seon Park, CEO LG yang detikINET kutip dari Inquirer, Jumat (24/2/2012).

Optimus 3D Max lebih ringan dan lebih tipis dibanding pendahulunya, dengan ketebalan 9,6 mm serta berat 148 gram. Untuk merekam foto atau video 3 Dimensi, Optimus 3D Max memakai kamera ganda 5 megapixel di bagian belakang.

Spesifikasi kuncinya adalah prosesor 1,2 GHz dual core, layar 3 Dimensi 4,3 inch WVGA, 1GB RAM, 8GB storage internal, NFC, HDMI, DLNA dan baterai 1620 mAh. Terdapat converter 3D untuk berbagai aplikasi termasuk Google Maps.

Sistem operasinya masih Android 2.3 Gingerbread yang akan bisa diupgrade ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Optimus 3D Max dijual pertama kali di Korea Selatan bulan depan, kemudian ke berbagai belahan dunia. Sayang, kisaran harganya belum disebutkan.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More