Pages

Selasa, 28 Februari 2012

Jepang Bertabur Dessert Lezat

detail berita
Macha zen (Foto: flickriver)
TIDAK hanya menu khas Western yang memiliki dessert enak dan lezat, Jepang pun mempunyai berbagai dessert yang tidak kalah lezatnya. Makanan penutup khas Negeri Matahari Terbit itu terbilang sangat bervariasi.

MOF Cafe bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin menikmati berbagai dessert khas Jepang. Kafe yang terletak di Plaza Indonesia I level 2 ini memiliki menu andalan, yaitu macha zen with almond. Menu ini merupakan kombinasi pasta kacang merah yang manis dan berkuah, macha ice cream, dan almond sebagai topping-nya.

Ada pula zenzai dengan sensasi es krimnya yang lembut dan manisnya rasa vanila, ditambah puree kacang merah yang manis. Untuk mengurangi rasa yang sangat manis, maka dipadukan dengan shiratama yang tawar sehingga lidah bergetar saat menyantapnya. Untuk Anda yang tidak menyukai es krim, dapat memesan salad buah khas Jepang, yaitu mitsu mame.

Salad buah ini disajikan bersama dengan kanten jelly, gyuhi, dan puree kacang merah. Meskipun dessert dan coffee merupakan menu andalan MOF Cafe, untuk Anda yang ingin berpetualang kuliner dengan main course dapat memesan menu dari berbagai negara, mulai prime US tenderloin beef short ribs, tom yum fried rice, spaghetti pesto sauce, dan sop buntut. Soal rasa, dijamin enak karena dimasak oleh chef yang andal.

“Kebanyakan pengunjung yang datang, biasanya setelah bekerja atau belanja di sekitar Plaza Indonesia, dan mereka tidak ingin makan makanan berat, hanya duduk santai meluangkan waktu dan rileks bersama teman-temannya,” tutur Outlet Manager MOF Cafe Herwin Senjaya. Soal harga, jangan buru-buru mengerutkan kening.

Rata-rata harga untuk makanan di kafe ini mulai Rp20.000 hingga Rp70.000 per porsi.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More