Pages

Selasa, 28 Februari 2012

Nintendo Persiapkan Pokemon Black / White 2

Hampir semua gamer dan geek yang tersebar di seluruh dunia tentu mengenal Pokemon sebagai bagian dari masa kecil mereka yang indah. Anime yang memperlihatkan pertarungan antar monster ini memang berhasil menarik basis fans yang kuat, termasuk di kalangan gamer sekalipun. Adaptasinya ke industri game selama satu dekade terakhir ini mendatangkan keuntungan yang super besar, khususnya bagi pabrikan asal Jepang – Nintendo. Terlepas dari kualitas anime nya yang kian menurun, sebuah game Pokemon tetap menjadi franchise dengan potensi jual yang sangat besar. Tidak heran jika Nintendo terus merilis game Pokemon hingga saat ini, termasuk seri terbaru yang satu ini.

Nintendo secara resmi mengumumkan seri terbaru Pokemon – Black 2 dan White 2. Sekuel dari game berjudul sama ini sendiri rencananya akan dirilis untuk handheld lawas Nintendo – DS pada bulan Juni 2012 mendatang untuk pasar Jepang. Untuk Anda yang begitu mengantisipasi game ini tetapi terhalang pada keterbatasan memahami bahasa Jepang boleh berlega hati. Nintendo juga menyatakan bahwa seri ini akan dirilis untuk pasar Amerika sesegera mungkin. Belum dijelaskan plot utama yang akan diusung, namun Pokemon bernama Kyurem telah ditetapkan menjadi maskot untuk Pokemon Black / White 2 ini.
Pokemon? Again?

Jika Anda termasuk salah satu gamer yang menggemari franchise Pokemon sejak dulu, maka seri Pokemon Black / White ini akan menjadi sebuah game yang wajib masuk ke dalam katalog game Anda. Dengan merilis seri terbaru game ini, Nintendo hampir dipastikan akan kembali menguasai pasar Jepang pada pertengahan tahun mendatang. Mengapa? Karena kecintaan gamer Jepang pada seri Pokemon memang tidak terbantahkan, bahkan hampir mendekati level “fetish” yang unik. Gotta catch’em all !


Sumber 

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More