Pages

Selasa, 21 Februari 2012

5 Contoh Orangtua Terburuk dalam Mengasuh Anak

img
Jakarta - Dalam mengasuh anak, orangtua seharusnya selalu melindungi dan memberikan yang terbaik. Namun beberapa orangtua tidak tahu caranya, atau bahkan tidak peduli sehingga cara mengasuhnya malah membahayakan anak secara fisik maupun mental.

Ada yang menyuntikkan botulinum toxin (botox) dan menyarankan untuk pasang implan payudara pada anak yang bahkan belum puber, ada juga yang mempermalukan anaknya yang kurang berprestasi. Mungkin tujuannya baik, tapi dampaknya sangat buruk.

Beberapa contoh orangtua terburuk di dunia dalam hal mengasuh anak seperti dikutip dari oddee.com, Selasa (21/2/2012) adalah sebagai berikut.

img
Anak 7 tahun dikado implan payudara
Orangtua terburuk yang pertama adalah Sarah Burge, perempuan Inggris yang menjuluki diri sebagai Human Barbie atau boneka Barbie versi hidup karena telah menginvestasikan ribuan dolar untuk opreasi plastik. Parahnya, anak perempuannya, Poppy yang baru merayakan ulang tahun ke-7 sudah diberinya voucher pemasangan implan payudara senilai US$ 10.000. Belakangan, Poppy juga diikutkan kursus tari erotis pole dance.

img
Anak kandung tewas ditelantarkan demi anak virtual
Pasangan asal Korea Selatan yang tidak disebutkan namanya ditangkap setelah menelantarkan anak berusia 3,5 tahun hingga meninggal. Anak tersebut tidak diurus karena kedua orangtuanya sibuk memainkan game online, yang ironisnya bercerita tentang mengurus anak.

Menurut pengakuannya, pasangan ini memainkan game online sebagai pelarian atas kegagalan hidupnya di dunia nyata. Pasangan ini stres karena tidak punya pekerjaan dan harus mengurus bayinya yang lahir prematur.

img
Kerry Campbell dan anaknya (oddee)

Anak 8 tahun disuntik botox
Beberapa waktu yang lalu, media di Amerika Serikat dihebohkan oleh ulah Kerry Campbell, seorang perempuan asal Inggris yang tinggal di San Fransisco. Demi mendidik anaknya sejak dini supaya kelak bisa menjadi juara kontes kecantikan, ia mengaku rutin menyuntikkan botox yang biasa dipakai orang dewasa untuk menyamarkan kerutan di kulit wajah.

Belakangan, Campbell mengakui bahwa cerita itu cuma hoax. Ia dibayar oleh tabloid The Sun terbitan Inggris untuk mengarang cerita sensasional tersebut.

img
Para tersangka (oddee)

Anak dijadikan PSK untuk biayai kredit mobil
Malang betul nasib seorang remaja putri berusia 14 tahun asal Georgia ini. Kedua orangtuanya beberapa kali menyuruhnya berhubungan seks dengan seorang laki-laki, lalu upahnya dipakai untuk melunasi cicilan mobil bekas senilai Rp 2,5 juta/bulan.

Kedua orangtuanya, Sandra Davis dan James Davis ditangkap polisi pada Maret 2010 dan divonis penjara selama 8 tahun.

img
James Mond III (oddee)

Anak dipermalukan di jalan karena dapat IPK rendah
Ronda Holder sangat kecewa mendapati anaknya yang berusia 15 tahun, James Mond III hanya bisa mendapat Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 1,22 di seolahnya. Sebagai hukuman, remaja itu dikalunginya poster besar di dada dan punggungnya lalu disuruh berjalan di tengah kemacetan di Tampa Bay, Florida.

Poster yang memang bertujuan untuk mempermalukan James tersebut antara lain bertuliskan, "Nama Saya James Mond III. IPK 1,22. Bunyikan klakson kalau menurut Anda saya butuh pendidikan."




Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More