Pages

Sabtu, 18 Februari 2012

Intel Atom Z2610 dengan Nama Kode Medfield Akan Segera Diluncurkan?


Dalam waktu dekat ini, Intel akan meluncurkan prosesor Atom Z2610 dengan nama kode Medfield. Menurut berita yang beredar di Internet, Medfield akan beredar pada Q2 tahun 2012. Nantinya, Medfield akan menjadi sumber tenaga perangkat tablet dan smartphone. Intel Atom Z2610 yang akan beredar tersebut menggunakan fabrikasi 32nm sehingga diharapkan daya tahan hidup sebuah tablet atau smartphone akan semakin meningkat.

Intel Atom Z2610 Medfield akan dapat mendukung LPDDR2memori, dual kamera sampai 16MP, serta SGX540 untuk akselerasi2D dan 3D. Tidak hanya itu saja, chip Intel untuk tablet ini nantinya akan dapat memutar video hingga resolusi 1080P. Sistem keamanan juga menjadi perhatian bagi Intel. Nantinya chipset tersebut akan mempunyai sistem keamanan, seperti security engine, remote wipe capability, protected memory, dan protected apps. Intel Atom Z2610 juga nantinya akan mendukung HDMI, USB2.0, LP Audio, dan lain sebagainya.

Untuk sistem operasi, Intel Atom Z2610 mendukung Android 4.0 yang juga akan mendukung WIDI. Lalu kapan kita dapat merasakan dan melihat sebuah tablet dengan Intel Atom Z2610 Medfield? Menurut kabar yang beredar di Internet, kita baru akan melihat perangkat yang dipersenjatai dengan Medfield pada bulan April hingga Juli tahun ini.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More