Pages

Sabtu, 18 Februari 2012

Wenger: Henry Hebat di Dalam dan Luar Lapangan

London - Thierry Henry sudah pulang ke New York Red Bulls setelah sebentar membela Arsenal. Meski demikian, Arsene Wenger masih punya banyak pujian untuk legenda The Gunners tersebut.

Henry kembali ke New York pada Kamis (16/2/2012) waktu setempat setelah dia tampil dalam laga Liga Champions kontra AC Milan. Dia bergabung dengan rekan-rekannya di Red Bulls sebelum kompetisi Major League Soccer (MLS) dimulai pada awal bulan depan.

Pada masa pengabdian keduanya di 'Meriam London', Henry memang cuma mencetak tiga gol dalam enam laga. Tapi, gol penyerang 34 tahun ini ke gawang Leeds United di Piala FA dan Sunderland di Premier League sangat krusial untuk tim.

Sumbangsih Henry tersebut menyenangkan Wenger. Apalagi, di luar lapangan, Henry juga punya peran penting.

"Di lapangan dia hebat dan di luar lapangan dia juga hebat," ungkap Wenger kepada Arsenal Player.

"Dia selalu menjaga harapan dan moral positif di dalam tim dan saya ingin berterima kasih kepadanya untuk itu dan berharap semoga dia sukses di sisa musim," tambahnya.

"Saya yakin dia akan punya musim yang hebat bersama klubnya karena dia cukup tajam dan saya yakin di Amerika Serikat timnya akan tampil bagus bersamanya," tukas The Professor.

Henry adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Arsenal. Dalam 375 laga, pemain berpaspor Prancis ini mengemas 229 gol.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More