Pages

Jumat, 17 Februari 2012

Penampakan Pertama Gameplay Far Cry 3!


Ubisoft tampaknya tidak akan membiarkan mata dunia untuk berpaling dari seri terbaru FPS kebanggaannya – Far Cry 3 sedetik pun. Setelah sempat memukau dengan trailer pertama yang baru saja dirilils, Ubisoft kembali menarik perhatian gamer dengan melepas beberapa screenshot terbaru. Jika di trailer, Ubisoft memberikan intipan tentang latar belakang cerita yang akan diusung, maka di screenshot terbaru ini, mereka memperlihatkan sedikit tampilan gameplay yang akan dihadirkan. Gambar-gambar ini sekaligus menjadi jawaban atas misteri yang selama ini menjadi tanda tanya gamer.

Walaupun screenshot resmi yang dirilis oleh developer terkadang bisa menipu, harus diakui bahwa gambar-gambar ini memang tampil memesona. Jika benar Ubisoft mampu menampilkan visualisasi in-game “secantik” dan penuh detail seperti tampak dalam screenshot, maka Far Cry 3 akan dipastikan akan mampu tampil memukau seperti seri-seri sebelumnya. Bagaimana dengan ceritanya sendiri? Karakter utama Anda akan bernama Jason, sosok anak muda biasa yang sedang menikmati liburannya. Sayangnya, liburan ini ternyata tidak seindah yang dibayangkan. Jason justru terjebak pada pertempuran organisasi bersenjata yang berbahaya.

Beberapa situs game besar seperti IGN bahkan sudah mendapatkan materi video yang cukup untuk memberikan sedikit gambaran tentang game yang satu ini. Lewat salah satu video preview mereka yang terbaru, IGN memperlihatkan potongan-potongan gameplay yang diklaim diambil dari Far Cry 3 secara langsung. Keraguan tentang keaslian screenshot-screenshot di atas untuk sebuah visualisasi in-game pun seolah hilang begitu saja. Ubisoft Montreal menyuntikkan kualitas grafis yang benar-benar menawan untuk Far Cry 3. Anda bisa membuktikannya sendiri lewat video di bagian akhir artikel ini.
Tidak diragukan lagi, dengan basis cerita yang cukup menarik, tampilan dunia open-world yang menawan, serta identitas Far Cry yang tampak tetap dipertahankan, Far Cry 3 menjadi sebuah game yang wajib masuk ke dalam katalog Anda. Jangan sampai melewatkannya pada 7 September 2012 mendatang.
 



1 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More