Pages

Selasa, 28 Februari 2012

Three-in-One Steak di Bell Pepper

Three-in-One Steak di Bell Pepper
Restoran di Kebayoran Baru ini menyajikan masakan Barat dan Asia. Daftar menu-nya cukup ringkas, namun mewakili berbagai spektrum keinginan para tamunya.

Resto ini berlokasi di dekat kawasan three-in-one Kebayoran Baru. Makan malam dulu di sini, agar selesai bertepatan waktu dengan saat bisa berkendara tanpa wajib bertiga. Tidak mengherankan bila salah satu menu andalannya adalah Triune Steak, sajian yang merupakan kombinasi daging sapi, ayam, dan salmon.

Dengan harga Rp 69 ribu, sajian ini boleh dibilang murah untuk kualitas seperti itu. Beef dan salmon bukanlah bahan murah. Beef-nya dimasak dengan tingkat kematangan yang bagus. Begitu juga salmon-nya. Saya paling suka salmon yang belum menjadi kering dan masih menyisakan lembab di bagian dalamnya yang flaky. Disajikan dengan tomato concasse dengan rasa asam-segar yang cantik dan mashed potato yang creamy. Top markotop!

Tempatnya yang cozy dan lokasinya yang strategis tampaknya akan membuat Bell Pepper menjadi favorit kaum eksekutif muda. Terutama karena harga-harganya yang terjangkau.

Untuk makan siang cepat, beberapa menu yang dapat dipilih dari selera Asia adalah: Pad Thai (Rp 39 ribu), Hong Kong Noodle (Rp 49 ribu, daging sapi), Chicken Kung Pao (Rp 39 ribu). Untuk selera Barat, ada: Chicken Cordon Bleu (Rp 49 ribu), Fusilli al Pesto e Pollo (Rp 29 ribu), Fettuccine con Crema a Frutti di Mare (seafood, Rp 29 ribu).

Bell Pepper juga menyajikan berbagai sup dan salad yang semuanya merupakan pilihan bagus. Thom yum kung, clam chowder, dan asparagus kepiting (Rp 19-29 ribu). Squid Salad, Caesar Salad, dan Seafood Roll Salad (Rp 29 ribu).

Untuk makan malam, bisa dipilih menu yang lebih elaborate, seperti: Salmon teritaki (Rp 69 ribu), Beef Teriyaki (Rp 59 ribu), atau Lamb Chop (Rp 59 ribu). Berbagai light meals juga tersedia di sini, seperti: Club Sandwich, Pop Burger, dan lain-lain.

Bell Pepper ternyata juga buka sejak pagi untuk mereka yang belum sempat sarapan di rumah. Menunya: bubur ayam dan Classic American Breakfast. Jangan lewatkan berbagai pencuci mulutnya yang menawan. Saya suka Pineapple Compote-nya. Nenas disetup dengan kayu manis dan gula, dengan satu scoop es krim pilihan Anda.

Bell Pepper
Western & Asiatic Cuisine
Jl. Suryo 23
Jakarta Selatan
021 7201566


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More