Pages

Jumat, 17 Februari 2012

Rockstar Rilis DirectX 11 untuk L.A. Noire


Ada satu fakta yang cukup menyedihkan jika kita melihat perkembangan industri game dalam satu dekade terakhir ini. Walaupun video game hadir dalam visualisasi dan elemen gameplay yang lebih baik daripada konsol generasi awal, hampir tidak ada yang baru darinya. Semua game yang dirilis datang dengan kemiripan yang identik satu sama lain dan lahir dari genre yang itu-itu saja. Hanya sedikit game yang mampu tampil berbeda, salah satunya adalah L.A. Noire dari Rockstar. Setelah dirilis untuk PC, Rockstar akhirnya memberikan privilege ekstra yang sudah ditunggu-tunggu oleh gamer PC – DirectX 11.

Setelah tampil begitu memukau hanya dari detail dan grafis DirectX 9, gamer PC kini memiliki kesempatan untuk merasakan pengalaman L.A. Noire yang lebih baik, terutama dari segi visualiasi. Rocktar mengumumkan bahwa patch terbaru untuk mengadaptasikan teknologi DirectX 11 ke game ini telah tersedia untuk diunduh. Rockstar juga mengklaim bahwa bahwa performa L.A. Noire secara keseluruhan juga akan tampil lebih baik di Windows Vista dan 7. Bagi Anda yang tidak memiliki spesifikasi yang cukup, Anda bisa menonaktifkan dukungan ini secara langsung.

Dengan dukungan DirectX 11, Anda tentu akan mendapatkan pengalaman reaksi wajah yang lebih realistik dibandingkan dengan DirectX 9. Apakah ini akan membantu Anda menyelesaikan setiap kasus yang disajikan? Ataukah ini akan menjadi semacam kosmetik tampilan tanpa kegunaan sama sekali? Semuanya tetap bergantung pada kemampuan detektif Anda. Jika Anda termasuk salah satu gamer PC yang sedang memainkan L.A. Noire saat ini, pastikan Anda menghadirkan fitur yang satu ini. Anda bisa mengunjungi situs resmi Rockstar untuk mendapatkannya.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More