Pages

Jumat, 17 Februari 2012

Tanggal Rilis Street Fighter X Tekken PC Diumumkan!


Berapa banyak gamer PC yang harus menelan kekecewaan setiap kali melihat kelakuan para developer dan publisher yang terkesan lebih memihak konsol. Walapun PC datang dengan teknologi piranti keras yang lebih maju dan dinamis, para developer justru seringkali memilih konsol sebagai basis pengerjaan sebuah game karena proses yang lebih sederhana. Parahnya lagi, tidak jarang mereka mengecualikan PC sebagai platform perilisan. Untungnya, hal ini tidak selalu terjadi untuk setiap game berkualitas yang akan hadir di masa depan. Jika Anda termasuk gamer PC yang tengah menunggu kehadiran game crossover Street Fighter X Tekken, bergembiralah!

Capcom secara resmi telah menetapkan tanggal rilis untuk Street Fighter X Tekken versi PC. Untuk Anda yang sudah tidak sabar lagi menjajalnya, versi PC game ini sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 11 Mei 2012 mendatang untuk wilayah Amerika Utara. Walaupun hadir lebih lambat 3 bulan dibandingkan versi konsol akan dilepas pada awak Maret mendatang, versi PC ini akan datang dengan keunggulan di segi visualisasi yang lebih baik. Tidak percaya? Capcom memberikan beberapa screenshot untuk memberikan sedikit gambaran:

Dari jajaran petarung ikonik yang lahir dari kedua franchise raksasa ini, Capcom sendiri sudah menyiapkan kurang lebih 38 karakter dari dua dunia yang dipastikan akan ikut bergabung di Street Fighter X Tekken. Kehadiran Akuma, M.Bison, Jin, dan Ogre juga telah dikonfirmasikan. Sebagai sebuah proyek ambisius yang sangat dinantikan oleh penggemar game fighting di seluruh dunia, Street Fighter X Tekken memang tidak bisa menghindari ekspektasi yang tinggi dari kelangan gamer. Namun bagi gamer PC, kepastian rilis game ini di platform mereka saja sudah menjadi sebuah nilai plus yang tidak tergantikan. Selamat bersenang-senang!


Sumber

1 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More