Pages

Sabtu, 25 Februari 2012

'Salah Jika Hazard Pilih Spurs Ketimbang Arsenal'

London - Pemain buruan Arsenal Eden Hazard mengisyaratkan ingin bergabung Tottenham Hotspur di masa depan. Bacary Sagna menilai Hazard akan membuat kesalahan jika memilih Spurs ketimbang Arsenal.

Hazard belakangan mengaku ingin mencoba tantangan bermain di Premier League, yang disebutnya sebagai liga terbaik di dunia. Ini tentunya jadi nilai plus sendiri bagi klub-klub Inggris yang meminatinya.

Tapi satu syarat tampaknya diberikan Hazard yakni ia ingin memperkuat klub yang tampil di Liga Champions musim depan. Ia pun menyebut Spurs, klub yang selama ini jarang dikait-kaitkan dengan pesepakbola 21 tahun itu.

"Itu akan menjadi sebuah kesalahan untuk dia," tukas Sagna di Mirror. "Aku melihat Liga Prancis dan Hazard adalah pemain yang luar biasa. Akan menjadi rekrutan besar untuk Arsenal tapi ini terserah kepada orang-orang yang berbeda untuk menentukan klub tujuannya."

"Dia butuh merenung dan membuat pilihan klub dengan gaya permainan. Jika dia bergabung Spurs, dia akan menjadi musuhku," sambung bek internasional Prancis itu.

"Hazard punya profil yang sempurna untuk Liga Primer karena dia punya kecepatan, seorang pengontrol bola yang sangat bagus dan bisa mencari ruang untuk rekan-rekannya. Dia seorang pemain yang bisa mengubah ritme dan membuat masalah di pertahanan," puji Sagna.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More