Pages

Selasa, 28 Februari 2012

Detail Awal Medal of Honor: Warfighter

Setelah berhasil  memukau dunia setelah kelahiran Battlefield 3 di tahun 2011 silam, EA siap memukau dunia dengan seri terbaru dari franchise raksasa mereka yang lain – Medal of Honor. EA sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan merilis Medal of Honor: Warfighters pada bulan Oktober 2012 mendatang. Selain kepastian bahwa game ini akan mengusung engine grafis yang sama dengan BF 3 – Frostbite Engine 2.0, hampir tidak informasi lain yang terkait dengan seri terbaru ini ketika pertama kali diperkenalkan. Namun tabir misteri tersebut perlahan mulai terbuka.

Selain kepastian menghadirkan visualiasi yang lebih baik dengan beragam efek yang mampu muncul berkat kekuatan Frostbite Engine 2.0, di bawah tangan dingin Danger Closer, Medal of Honor: Warfighters tetap akan mengusung identitas utama mereka. Warfighters tetap menghadirkan operasi-operasi militer yang didasarkan pada operasi dunia nyata, dimana Anda masih tetap berperan sebagai anggota dari Tier 1 Operators. Karakter-karakter di seri sebelumnya seperti Preacher, Voodoo, dan Mother juga hadir kembali. Misi kali ini akan membawa mereka menyusuri pelosok dunia, bahkan hingga ke Filipina.
Jika pada seri sebelumnya mode multiplayer MOH dikerjakan oleh DICE, maka di Warfighters, Danger Close yang akan bertanggung jawab penuh. Oleh karena itu, besar kemungkinan bahwa MOH: Warfighters ini akan mampu menghadirkan mekanisme yang terlepas dari pengaruh BF 3, berbeda jika DICE  yang kembali diminta menjadi penggagas ide. Danger Close sendiri menyatakan bahwa sistem Breach akan memainkan peranan yang penting di dalam mode ini.
Dengan waktu perilisan yang begitu dekat dengan Call of Duty: Black Ops 2 yang dirumorkan, mampukah MOH: Warfighters menarik hati para gamer penggemar FPS? EA harus bekerja keras untuk itu.



Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More