Pages

Jumat, 24 Februari 2012

Google akan 'Depak' Bos Motorola?

Sanjay Jha (ist)
Jakarta - Proses pembelian vendor ponsel Motorola Mobility oleh Google senilai USD 12,5 miliar tengah dalam proses finalisasi. Begitu proses tersebut rampung, Google dikabarkan akan 'mendepak' CEO Motorola sekarang, Sanjay Jha.

Menurut sumber yang dikutip Bloomberg, posisi Jha kabarnya digantikan oleh orang Google sendiri, yaitu Dennis Woodside yang saat ini memimpin divisi penjualan iklan Google di Amerika Serikat. Kandidat lainnya adalah Christy Wyatt, Motorola Mobility Senior Vice President.

Akuisisi Google terhadap Motorola saat ini telah disetujui oleh regulator di Amerika Serikat dan Uni Eropa. Pembelian tersebut akan memperkuat portofolio paten Google mengingat Motorola memiliki sedikitnya 17 ribu hak paten mobile.

Sanjay Jha sendiri bergabung dengan Motorola di tahun 2008 setelah bekerja di Qualcomm. Ketika dimintai tanggapannya, pihak Motorola dan Google masih menolak berkomentar tentang akan digantikannya Jha.

"Deal dengan Motorola belum selesai dan kami tidak akan berkomentar soal spekulasi," ucap Google seperti dilansir PCMag dan dikutip detikINET, Jumat (24/2/2012).


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More