Pages

Jumat, 24 Februari 2012

EA Bagi-bagi Mass Effect 3 Lewat Udara


San Francisco - Memperingati kembalinya Komandan Shepard ke Bumi, EA bekerja sama dengan Project Aether untuk melepaskan sejumlah balon udara yang berisikan game Mass Effect 3. Balon ini dijadwalkan bakal dilepas di beberapa kota besar.

Mass Effect 3 menawarkan alur cerita yang sedikit berbeda dari versi sebelumnya. Kali ini sang jagoan, Shepard, akan kembali ke Bumi untuk membebaskan manusia dari cengkraman The Reaper.

Seakan ingin menegaskan kembalinya sang tokoh utama ke Bumi. EA dan Bioware yang bekerjasama dengan salah satu penyedia balon udara akan menyebar Mass Effect 3 dengan cara yang unik.

"Untuk menghormati Shepard, kami pikir akan sangat menyenangkan untuk meluncurkan kopian game tersebut dari atas atmosfer," kata David Silverman, Direktur Marketing Bioware.

Selain berupa instalasi game edisi khusus, tiap-tiap balon udara juga sudah dilengkapi dengan kamera HD dan GPS agar para pemburu bisa melacak keberadaannya.

Dikutip detikINET dari ign, Jumat (24/2/2012), gamer yang ingin menguji keberuntungannya bisa melacak peredaran balon tersebut melalui situs resmi Mass Effect 3. Sebagai informasi, balon-balon tersebut bisa jatuh di tempat yang cukup jauh.

"Tergantung dari cuaca, tapi balon udara tersebut bisa bertahan 2-3 jam dengan cakupan terbang hingga 300 mil (482 KM) dari tempat diluncurkan, tambah Silverman.

Untuk tahap awal, balon-balon udara akan dilepaskan di San Francisco 23 Februari pukul 7.00 AM waktu setempat. Diikuti beberapa kota lainnya seperti Las Vegas, New York, London, Paris dan Berlin. Sayang, tak satu pun kota di Asia yang masuk dalam daftar tersebut.





Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More