Pages

Selasa, 28 Februari 2012

Lima Pasangan Termesra di Oscar 2012

detail berita
Brad Pitt & Angelina Jolie (Foto: People)

KEHADIRAN para selebriti saat penganugerahan Piala Oscar memang selalu menjadi sorotan. Menariknya selain diramaikan dengan para selebriti yang hadir seorang diri, tampak pula sejumlah pasangan yang tampil dengan kompak.

Menghadiri perhelatan penting seperti Academy Awards 2012 yang digelar di Kodak Theater, Los Angeles, Minggu (26/2/2012) malam, bukan hanya jadi ajang pamer busana, tapi juga unjuk kemesraan. Hal itu terlihat ketika sejumlah selebriti yang hadir bersama pasangannya terlihat kompak dan mesra. Pamer kemesraan itu terlihat dari cara mereka menatap, menggandeng tangan, hingga mendaratkan kecupan di hadapan publik. Inilah beberapa pasangan yang sempat terlihat serasi seperti dirilis People.

Natalie & Benjamin

Aktris terbaik tahun lalu, Natalie Portman dan pasangannya Benjamin Millepied memamerkan kemesraan lewat tatapan hangat mata mereka ketika saling menatap satu sama lain.

Brad & Jolie

Pasangan ini memang selalu tampil kompak dalam setiap kesempatan. Dalam penganugerahan Oscar pun, dua sejoli ini tak luput memamerkan kemesraannya. Mereka dengan kompak melambaikan tangannya kepada fans, sementara sebelah tangan mereka saling merangkul pinggang masing-masing.

George & Stacy

George Clooney tak mau kalah saing dengan pasangan lainnya. Bersama kekasihnya Stacy Keibler, Clooney menatap hangat sang pacar dengan posisi menyamping sambil memegang erat pinggangnya.

Janet & Joe

Janet McTeer yang sempat menjadi Aktris Pendukung Terbaik memberikan kecupan hangat di pipi pada pasangannya, Joe Coleman ketika melintas di red carpet. Seakan ingin memamerkan kehangatan hubungannya, Joe menarik mesra pinggangnya dan kemudian memberikan kecupan pada pipi kiri Janet.

Berenice & Michel

Berbeda dengan pasangan lainnya, dua sejoli ini pamer kemesraan dengan menampilkan dance bersama di depan publik. Berenice berlenggok mesra dan menyodorkan tangan kirinya ke arah Michel yang sedang bergerak dengan mulus di atas red carpet.
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More