Pages

Rabu, 01 Februari 2012

Mengenal 4 Superhero BlackBerry

Tokoh superhero BlackBerry (foxnews)
Kanada - Research in Motion (RIM) menggeber kampanye marketing dengan tema pahlawan super. Perusahaan asal Kanada ini menciptakan 4 karakter superhero yang terdiri dari dua pria dan dua wanita.

Keempatnya memiliki sifat masing-masing. Diharapkan dengan terinspirasi keempat tokoh kartun ini, pengguna BlackBerry mampu melakukan resolusi yang mereka canangkan di tahun 2012 dan menyebarkannya di Twitter dengan hashtag #BeBold.

Akan tetapi, kampanye superhero RIM ini mendapat kritikan, tak hanya dari pengamat teknologi namun juga dari penggunanya sendiri. "Karakter-karakter itu barangkali tidak akan menarik perhatian siapapaun kecuali anak-anak," demikian tulisan media InformationWeek.

Memang bukan kabar bagus dari RIM yang tengah berjuang mengembalikan reputasi BlackBerry yang terus menurun pangsa pasarnya di banyak negara. Namun tak ada salahnya mengenal karakter 4 superhero BlackBerry tersebut:

1. GoGo Girl - The Achiever
Menyelamatkan dengan strategi brilian atau sebuah senyuman adalah hal yang biasa bagi GoGo Girl. Dia pintar, banyak akalnya dan hanya sedikit berbuat sembarangan.

2. Max Stone - The Adventurer
Mampu melompat dari pesawat dan kemudian mendarat di kapal cepat yang sedang berjalan, dia karakter yang tangguh, bangga dan sedikit liar. Namun Anda selalu bisa memperhitungkan Max untuk menghadapi berbagai tantangan.

3. Justin Steele - The Advocate
Selalu setia kawan, Justin sifatnya terbuka dan baik hati. Hobinya seperti menyelamatkan kucing yang terjebak di pohon dan mengakses Social Feed di waktu senggangnya.

4. Trudy Foreal
Tidak takut untuk berbicara, Trudy bersifat ingin tahu, berhati-hati,dan mempesona. Dia senang berjalan-jalan di pantai dan menonton film ninja jadul.



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More