Pages

Jumat, 27 Januari 2012

20 Ribu iPhone 4S Resmi Dipasarkan di Indonesia


Jakarta - Ponsel iPhone 4S besutan Apple akhirnya resmi dipasarkan secara perdana di Indonesia mulai hari ini, melalui mitra operator dan channel pemasarannya dengan banderol harga bundling mulai dari Rp 7,7 juta.

Telkomsel dan XL Axiata yang menjadi mitranya, masing-masing mendapat jatah 10 ribu unit iPhone 4S dari Apple untuk pemasaran program bundling tahap awal.

"10 ribuan unit untuk dua minggu ke depan," ungkap Vice President Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo, kepada detikINET, Jumat (27/1/2012).

Hal serupa juga dikatakan oleh Handono Warih, GM Channel Development Core & MDS XL. "Iya, jatahnya sama (dengan Telkomsel)," kata dia, saat dikonfirmasi.

iPhone 4S merupakan smartphone anyar besutan Apple sekaligus hasil karya terakhir mendiang Steve Jobs. Tak cuma dibekali spesifikasi yang setingkat di atas seri terdahulunya, iPhone 4, fitur Siri dalam produk ini juga memiliki daya tarik tersendiri.

Telkomsel membanderol iPhone 4S dengan kapasitas terkecil yakni 16GB Rp 7,7 juta, untuk versi 32GB harganya Rp 8,8 juta sedangkan versi 64GB banderolnya adalah Rp 9,9 juta.

"Termurah untuk prepaid 16GB Rp 7,7 juta. Masing-masing selisih Rp 1,1 juta dengan kapasitas di atasnya untuk 32GB dan 64GB," kata Gideon.

Sementara XL, agak sedikit lebih mahal menawarkan jualannya. Untuk kapasitas 16GB harganya Rp 7,999 juta, versi 32GB Rp 9,199 juta dan 64GB Rp 10,399 juta.

"(Sedikit lebih mahal dari Telkomsel karena) kami memberikan gratis 12 bulan HotRod 1.2 GB," jelas Warih.

Telkomsel dalam peluncuran perdananya menawarkan diskon Rp 1 juta untuk 100 pembeli pertama paket Halo saat launching di graPARI Gandaria City, Jumat ini mulai pukul 09.30 WIB.

Namun bukan tanpa syarat, dalam situs Telkomsel dituliskan beberapa ketentuan untuk bisa mendapatkan potongan tersebut. Di antaranya, khusus bagi calon pelanggan Kartu Halo dan para pengguna yang punya kartu kredit Bank Mandiri, BCA, BNI, Citibank & HSBC.

Sedangkan XL, menawarkan potongan Rp 1 juta bagi 200 pembeli pertama di 5 XL Center untuk semua regional XL di Indonesia.

"Kami juga menawarkan program cicilan 0% dengan semua bank. Program ini juga tersedia di iBox dan toko gadget lainnya," kata Warih.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More