Pages

Jumat, 27 Januari 2012

50 Unit iPhone 4S Ludes dalam 10 Menit

Kondisi antrian (afz/inet)
Bandung - Peluncuran perdana iPhone 4S di Bandung, XL memberikan diskon senilai Rp 1 juta kepada 50 orang pembeli pertama. Stok unit promosi langsung ludes dalam 10 menit.

XL menggelar launching perdana karya terakhir Steve Jobs secara serentak di beberapa kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan. Di Bandung, penjualan dipusatkan di XL Center Martadinata, Jalan RE Martadinata No 7.

Antrean sudah terjadi sejak pukul 04.00 WIB, padahal toko sendiri baru dibuka pukul 08.00 WIB.

Adalah Aji, warga Pasir Impun, Ujung Berung Bandung pembeli pertama iPhone 4S pertama di Bandung. Dia mengaku sejak pukul 04.00 WIB sudah datang dan mengantri di XL Center Martadinata, Jalan RE Martadinata No 7, Bandung.

"Saya sengaja datang jam 04.00 WIB. Sudah lama saya mau beli iPhone 4S. Kebetulan XL launching juga di Bandung," katanya sesaat setelah mendapatkan iPhone 4S dambaanya, Jumat (27/1/2012).

Antusiasme warga Bandung untuk mendapatkan iPhone 4S juga cukup besar. Terbukti sampai pukul 10.00 WIB, masih ada calon pembeli yang datang. Rata-rata mereka datang mengejar diskon yang diberikan.

"Saya tahu di internet kalau di XL Center Martadinata ada launching dan dapat diskon. Tapi saya terlambat," sesal Aries Perdana, warga Antapani kepada detikINET.

Di tempat yang sama, GM Sales Opertion XL Central Region, Arno Tse mengungkapkan bahwa pihaknya berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya.

"Secara nasional kita memang hanya menyediakan 200 unit iPhone 4S yang didiskon Rp 1 juta. Tapi jangan khawatir, mulai hari ini, XL iPhone 4S bisa didapatkan di seluruh mitra distributor kami," tukasnya.

XL membandrol iPhone 4S 16 GB senilai Rp 7,999 juta, 32 GB Rp 9,199 juta dan 64 GB Rp 10,399 juta. Sementara untuk tawaran harga yang dicicil bisa dilihat di sini.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More