Pages

Kamis, 12 Januari 2012

ASUS Menyelenggarakan Seminar Safety Overclocking Di Bali

Saat ini, sedang berlangsung ASUS OC Event di Bali dan Jagat Review yang merupakan official media partner tentunya turut hadir untuk meliput. Bagaimana suasana event tersebut? Silahkan simak liputan kami berikut ini.
STIKOM Bali dipilih sebagai venue untuk menggelar acara Safety Overclocking dari ASUS ini. Kampus yang terletak di Jl. Raya Puputan Renon No.86, Denpasar, ini merupakan salah satu kampus berbasis IT terdepan di Bali. Masuk akal jika ASUS memilih kampus ini untuk menggelar acara pembuka dalam rangkaian Overclocking Event yang akan menyinggahi lima kota di pulau Jawa.



Seminar yang digelar ASUS ini bertujuan untuk mengedukasi mahasiswa mengenai overclocking yang aman. Selama ini, oveclocking banyak dipenuhi mitos-mitos yang menyesatkan. ASUS, sebagai salah satu produsen motherboard terbesar, merasa perlu untuk memberikan sebuah seminar untuk mencoba menghilangkan beberapa mitos mengenai overclocking dan juga keuntungan dari overclocking itu sendiri.

Peserta seminar memenuhi Aula STIKOM Bali.

Acara ini dibuka oleh Ibu Irene dari ASUS Indonesia. Beliau akan memandu acara dari awal sampai akhir.

Acara dilanjutkan pemberian sedikit overview mengenai ASUS yang diberikan oleh Bpk. Setyo Ryanto yang bertindak sebagai Marketing Spesialist/Technical PR dari ASUS Indonesia.

Rekan kami, Alva Jonathan, didaulat memberikan materi mengenai overclocking.

Terlihat Alva begitu bersemangat menjelaskan overclocking menggunakan motherboard ASUS.

Terlihat peserta begitu antusias mendengarkan penjelasan dari Alva.

Antusiasme juga terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh peserta seminar ini.

Terlihat Alva dan Bpk. Ryan sedang mendemokan sistem ASUS yang menggunakan processor Llano untuk menunjukkan peningkatan performa yang bisa didapat dengan safety overclocking.

Acara seminar ini ditutup dengan pemberian plakat dari pihak ASUS Indonesia yang diwakili oleh Bpk. Hansen Wijaya kepada perwakilan dari STIKOM Bali.

Foto bersama tim ASUS dan seluruh pendukung acara.

Itulah sekilas liputan ASUS Overclocking Event dari Bali. Pemberhentian berikutnya dalam jadwal acara ASUS Overclocking Event adalah Yogyakarta. Tunggu kehadiran event ini di Universitas Kristen Duta Wacana. Tentunya, simak terus liputannya hanya di Jagat Review!



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More