Pages

Jumat, 20 Januari 2012

Cara Simpel Berbusana ala Artis K-Pop

detail berita

INGIN bergaya ala artis K-Pop dalam tampilan Anda? Inilah cara simpel untuk mengaplikasikannya.

Gaya wanita Korea Selatan memang selalu berhasil menyihir para pecinta fesyen. Tak hanya tampilannya yang unik untuk ditiru, tapi juga tampilan busananya yang selalu segar dan cute. Dengan tawaran itu, tak salah jika fesyen mereka selalu menjadi inspirasi wanita Asia.

Menyoal fesyen Korea, sebenarnnya yang perlu dipahami adalah tiga karakter yang melatarbelakangi tampilan mereka. Pertama rambut yang berani diaplikasikan berbagai macam, lalu aksesori yang berkesan cute, serta selera fesyen yang sempurna.

Jika Anda sempat bertandang ke Seoul, Ibu Kota Korea Selatan, Anda akan merasakan atmosfer jalanan layaknya panggung catwalk. Di sana, setiap wanita yang melintas rata-rata memiliki kepercayaan tingkat tinggi dalam gaya berpakaian, entah memamerkan gaya lucu, centil, punk, atau sesuatu yang lain sama sekali.

Kepercayaan diri tersebut memang menjadi ciri khas para wanita yang ada di Seoul. Pasalnya, Seoul merupakan kota pusat mode yang selalu up-to-date. Tak hanya itu, kota tersebut pun menjadi salah satu pusat dari penampilan para penyanyi K-pop yang kerap diketahui sebagai K-pop Idol.

Nah, jika Anda tertarik mengadaptasi gaya yang sedang booming pula di Tanah Air tersebut, inilah contekannya seperti disitat dari Missmoxieonline.

A Fabulous Pair of Footwear


Sepatu memiliki dua tujuan yaitu untuk membuat pernyataan dan untuk menarik perhatian bersamaan dengan keseluruhan pakaian. Sepatu adalah bagian terbaik dari lemari pakaian Anda untuk menonjolkan kepribadian dan gaya Anda. Biarkan Shim-bal (sebutan sepatu untuk Korea) bersinar terang sama dan memerlihatkan karakter Anda sesungguhnya.

Catatan pentingnya, jangan mengabaikan kenyamanan untuk bergaya. Korea idol atau yang lebih dikenal dengan K-pop Idol sangat mencintai gaya berpakaian mereka, tetapi mereka juga tetap melakukan aksi panggung dengan gerakan yang enerjik. A truly perfect shoe is a comfy show.

Over-the-Knee Knee Socks


Mencontek gaya berbusana ala K-pop, yang perlu Anda tandai adalah mereka biasanya berani memakai  warna mencolok untuk digunakan ke dalam pakaian apapun. Selain itu, mereka pun memadankannya dengan berbagai aksesori lucu untuk rok mini atau celana pendek yang dikenakan. Jadi, celana pendek ini dapat diaplikasikan di daerah Indonesia.

Celana Pendek atau Rok Mini


Rok mini sekarang ini sedang populer di Korea Selatan, dimana tren yang bergulir biasanya dikenakan bersamaan dengan kaus kaki panjang nan lucu ataupun celana pendek.

Banyak artis K-pop yang menggunakan rok mini dan celana pendek di kesehariannya. Dengan menggunakan padanan tersebut, biarkan dunia tahu perpaduan warna kaus kaki memang luar biasa dan bukan hanya ditampilkan lewat stocking semata.
Simple and cute on top

Dalam kondisi apapun, menggunakan busana berlengan panjang atau tanpa lengan dapat Anda lakukan. Kuncinya, buatlah tampilan menarik dengan pemakaian aksesori agar tampak simpel dan lucu.
Satu-satunya aturan bisa dipecahkan, yaitu tidak peduli apa gaya dari atas, pastikan bahwa akan tetap tampil lucu.



Bertabur aksesori

Sudah jadi rahasia umum bahwa terlalu banyak aksesori akan merusak penampilan Anda. Namun, bagi artis K-pop banyakanya aksesori justru kian membuat mereka terlihat cute dan bercita rasa tinggi.

Kreasikan busana dengan gelang lucu, kalung nyentrik atau sepasang anting-anting yang menarik perhatian serta sesuatu yang dipakai di atas rambut Anda. Sebagai catatan akhir, ingatlah motto dari artis K-pop, be cute dan menjadi diri sendiri.




Sumber


0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More