Pages

Sabtu, 14 Januari 2012

Hacker Palestina Usili Situs Israel

Peretas (Ist.)
Jerusalem - Kelompok peretas asal Palestina yang menamakan diri mereka Gaza Strip mulai mengusili Israel. Kali ini, aksi mereka adalah menyusup ke dalam situs pemadam kebakaran setempat.

Israel memang sepertinya mulai jadi bulan-bulanan bandit dunia maya. Sebelumnya, kelompok peretas asal Arab Saudi berhasil mengasak sekitar 400 ribu kartu kredit warga Israel yang kemudian diumbar di internet.

Aksi itu pun langsung membuat geram pemerintah setempat. Israel melalui Menteri Luar Negeri Dany Ayalon langsung menegaskan bahwa mereka akan memerangi hacker layaknya sekelompok teroris.

Kini Israel kembali menjadi sasaran peretas iseng. Kali ini yang menjadi korbannya adalah situs pemadam kebakaran dan penyelamatan masyarakat setempat.

Seperti dikutip detikINET dari AFP, Minggu (15/1/2012), pada Jumat malam waktu setempat peretas mengubah halaman utama situs tersebut (deface) dengan sebuah foto yang bertuliskan 'Death Israel'.

"Di situ (situs-red) dituliskan sebuah perkataan dalam bahasa Arab dan menampilkan foto Dany Ayalon," kata Yoram Levy, juru bicara pemadam kebakaran Israel.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More