Pages

Sabtu, 14 Januari 2012

Kelompok Illuminati Siap Ungkap Rahasia Dunia

The Secret World (Escapist)
Jakarta - Game yang diprakasai oleh Funcom mulai unjuk gigi. The Secret World, mengajak pemain sebagai anggota kelompok Illuminati yang akan mengungkap rahasia dunia.

The Secret World merupakan game Massively Multiplayer Online (MMO) yang rencananya akan dirilis pada pertengahan 2012 oleh Electonic Arts. Game ini diklaim memiliki sistem permaian yang berbeda dengan lainnya.

Di dalamnya ada 3 fraksi yang bisa dimainkan, Illuminati yang bermarkas di New York, Dragon yang ada di Korea dan Templar sebagai kelompok paling berpengaruh di Inggris. Semua kelompok tersebut memiliki beragam misi yang sangat beragam.

Grup Templar misalnya, kelompok ini akan melakukan apa pun demi mencegah dunia jatuh ke tangan setan. Sedangkan Dragon, merupakan kelompok yang mendalangi sejumlah kekacauan di seluruh belahan dunia.

Tapi yang cukup menarik adalah grup Illuminati. Kelompok ini tidak melakukan aksinya secara terang-terangan, tapi lebih memilih sebagai pemain belakang yang mengendalikan orang-orang berpengaruh.

Cerita dalam The Secret World lebih menitik beratkan terhadap hal yang dianggap mitos oleh kebanyakan masyarakat barat. Misalnya, legenda Vampir, Bigfoot, penyihir, hingga konspirasi tingkat dunia yang akan diungkap oleh kelompok Illuminati.

Dikutip detikINET dari escapistmagazine, Minggu (15/1/2012), game ini rencanaya akan dirilis hanya untuk Xbox 360 dan komputer.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More