Pages

Kamis, 19 Januari 2012

Kepala Polisi Belanda Ditangkap karena Mabuk

Foto: The Spec

ROTTERDAM - Seorang kepala polisi seharusnya mampu memberikan contoh yang baik bagi warga. Tetapi tidak bagi seorang Kepala Polisi di Rotterdam, Belanda. Dirinya ditangkap karena mabuk.

Kejadian ini berlangsung di saat malam pergantian tahun baru lalu. Jang Hoogstraten ditangkap karena pada darah terdapat alkohol yang kadarnya empat kali melebihi dari batas normal. Demikian diberitakan Radio Netherlands Worldwide, Selasa (17/1/2012).

Sebelum ditangkap, Hoogstraten diketahui tengah membantu istrinya jatuh saat keduanya berjalan di trotoar. Dirinya pun bergegas mengambil mobil untuk membantu sang istri. 

Tetapi ketika Hoogastraten hendak menjemput istrinya yang tengah menunggu di trotoar, ternyata sudah ditunggu oleh petugas kepolisian. Polisi pun menyadari bahwa suami istri tersebut dipenuhi bau alkohol yang amat menyengat.

Polisi kemudian melakukan serangkaian tes kadar alkohol pada keduanya. Ternyata diketahui lewat pemindai nafas, kadar alkohol Hoogstraten memang tinggi.

Kasus ini pun dialihkan kepada pihak pengadilan Rotterdam. Polisi bahkan melakukan penyelidikan kasus indispliner kepada Hoogstraten.
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More