Pages

Jumat, 20 Januari 2012

Mortal Kombat PS Vita Dengan Touch – Screen Fatality?

Kehadiran handheld terbaru Sony – PS Vita dengan kekuatan yang menyerupai konsol saat ini memang menjadi “pasar baru” bagi para developer gamer. Tidak hanya mempersiapkan seri dan franchise terbaru untuknya, beberapa pengembang melihat ini sebagai kesempatan terbaik untuk merilis ulang game mereka yang sempat lahir di Playstation 3. Dengan perbedaan kemampuan yang tidak banyak berbeda, port seperti ini dimungkinkan. Hal inilah yang berusaha dilakukan oleh developer kawakan – Netherrealm Studios yang berhasil menghidupkan seri Mortal Kombat tahun 2011 silam. Mereka berencana untuk merilis kembali MK 9 ini untuk PS Vita. Apa saja yang berbeda?

Seperti yang sudah kita tahu, PS Vita memang hadir dengan beragam fitur dan fungsi yang tidak dimiliki oleh sebuah konsol, sebut saja touch-screen, rear touch pad, dan accelerometer.

Ini jugalah yang menjadi pertimbangan terbesar Netherrealm Studios ketika berusaha membuat MK 9 hijrah ke handheld ini. Walaupun tidak hadir dengan visualisasi yang sama persis dengan versi PS 3 nya, Netherrealm menjanjikan MK PS Vita ini akan hadir dalam framerate yang sama – 60 fps. Tidak hanya itu saja, kemampuan touch-screen di perangkat ini juga akan dimaksimalkan untuk memudahkan gamer mengeksekusi gerakan-gerakan pemungkas tiap karakter, dari X-Ray Mode hingga Fatality. Untuk X Ray Mode, ada kemungkinan gamer hanya perlu menyentuh bar di layar untuk melakukannya.
Bagaimana dengan Fatality? Kesenangan terbesar setiap gamer MK ini akan diadaptasikan pada gerakan layar sentuh yang lebih sederhana.
Mengeluarkan jurus-jurus brutal Mortal Kombat di PS Vita? Bukan perkara sulit
Tidak hanya dari segi pertarungan saja, Netherealm juga berencana untuk menghadirkan challenge tower baru yang akan menghadirkan tantangan baru dan unik. Tantangan-tantangan ini hanya bisa diselesaikan dengan memanfaatkan fitur-fitur unik PS Vita seperti accelerometer dan touch pad. Dengan menghadirkan karakter-karakter DLC di PS3, Mortal Kombat Vita ini seperti akan jadi salah satu game yang menarik untuk ditunggu di musim semi nanti.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More