Pages

Jumat, 20 Januari 2012

Versi Limousine Audi R8 dan Fiat 500, Keindahan atau Ide yang Buruk?

Modifikasi merupakan bagian atau bahkan telah menjadi budaya dalam industri otomotif yang tidak dapat dihilangkan. Baik modifikasi tampilan eksterior, interior, maupun kemampuan mesin akan dilakukan untuk membuat sebuah mobil terlihat lain daripada yang lain dan menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Sebagian orang atau perusahaan memilih untuk melakukan modifikasi ringan tanpa harus menyentuh chassis mobil. Namun, untuk sebagian lainnya, hal ini justru perlu dilakukan untuk menghasilkan desain limousine terbaik, seperti dua mobil  berikut:

Project: Audi R8 Limo

Masih ingatkah Anda dengan mobil sport pilihan Tony Stark dari film Iron Man? Bersyukurlah Marvel Studios dan Paramount menggunakan versi pabrikan Audi R8 dibanding versi limousine karya Limo Broker yang satu ini.
Mobil limo dengan empat pintu gullwing ini dilengkapi dengan mesin V10 5.2 liter yang mampu menghasilkan kekuatan sebesar 528hp dan kecepatan maksimum hingga 196 mil per jam. Jangan terkecoh dengan spesifikasi tersebut, karena ternyata modifikasi ini benar-benar merusak keindahan Audi R8. Silakan Anda lihat dan nilai sendiri!

Tiga limo berbasis Fiat 500

Perusahaan pembuat kendaraan Castagna Milano menghadirkan tiga limousine berbasis Fiat 500 kisaran panjang antara 3,5—5,32 meter. Masing-masing mobil tersebut diberi nama LimoSun, LimoCity, dan LimoCity Presidential. Berbeda dengan limo Audi R8, desain limo Fiat 500 ini terlihat lebih cantik.
LimoSun yang menggunakan basis Fiat 500 convertible, dilengkapi dengan empat jok yang berhadapan di area penumpang dan ditargetkan untuk penggunaan di daerah pantai. LimoCity menggunakan versi atap tertutup dari mobil yang sama, tetapi interiornya dilengkapi dengan sofa yang melingkar, mini-bar, dan pintu yang dapat digeser secara elektrik.
LimoCity Presidential menggunakan Fiat 500 dengan spesifikasi penjualan di Amerika Serikat dan ditenagai oleh dua motor elektrik yang mampu menghasilkan kecepatan maksimum hingga 100 mil per jam dan jarak tempuh 156 mil.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More