Pages

Jumat, 20 Januari 2012

Namco Bandai Rilis Screenshot Terbaru Soul Calibur V

Soul Calibur adalah satu dari sedikit franchise game fighting yang berhasil selamat dari gempuran zaman dan persaingan. Game yang mendasarkan diri pada pertarungan senjata ini memang terhitung unik. Desain karakter yang tampil begitu menarik juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak gamer yang akhirnya jatuh cinta dengan game ini. Tidak terasa, game yang lahir dari tangan dingin Namco Bandai ini telah menuju seri kelimanya yang rencananya akan dirilis sebentar lagi. Sudahkah Anda mempersiapkan diri untuk pertarungan akbar ini?

Soul Calibur V memang tampil layaknya sebuah seri “reboot”. Dengan timeline 17 tahun setelah seri terakhirnya, Namco Bandai berkesempatan untuk menghadirkan lusinan karakter baru dan perubahan desain karakter lama. Sebagian menua, beberapa sudah tak mampu lagi bertarung, dan tidak sedikit yang menjadi petarung baru yang pertama kali merasakan petempuran berbahaya ini. Semuanya demi sang pedang terkuat. Untuk membangkitkan sedikit ketertarikan gamer, Namco Bandai merilis screenshot terbaru Soul Calibur V.

Soul Calibur V sendiri rencananya akan dirilis pada awal Februari 2012 mendatang untuk Playstation 3 dan XBOX 360. Selain varian karakter baru, Namco Bandai juga mengikutsertakan sang Assassin ternama – Ezio dari Assassin’s Creed untuk bergabung dalam seri kali ini. Tidak berlebihan jika melihat seri terbaru ini sebagai game fighting yang layak untuk diantisipasi. Kita hanya tinggal bersabar beberapa minggu lagi.





Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More