Pages

Kamis, 26 Januari 2012

Nenek Selamatkan Suami dari Hantaman Rus

Seekor Moose atau rusa besar (Foto: AFP)
Seekor Moose atau rusa besar (Foto: AFP)
ALASKA - Seorang perempuan berusia 85 tahun membuktikan rasa sayangnya kepada sang suami dengan cara yang berani. Nenek itu menyelamatkan suaminya dari terjangan seekor moose atau sejenis rusa besar dengan sebuah sekop.

Sadar nasib suaminya dalam bahaya, Dorothea Taylor datang menyelamatkan George Murphy dengan memukul rusa tersebut dengan sekop. Akibatnya, Taylor pun terpaksa dirawat rumah sakit usai menyelamatkan suaminya itu.

Kejadian ini berawal saat keduanya tengah berjalan bersama di luar rumah. Taylor mengaku biasanya mereka ditemani oleh anjing peliharaannya, tetapi saat itu cuaca terlampau dingin bagi anjing mereka.

Murphy menceritakan bagaimana dirinya berhadapan dengan seekor rusa besar di depannya. "Dia (rusa) menyadari kehadiran saya dan mulai mengejar. Saya sempat berlaku ke arah truk, tetapi tidak berhasil," jelas Murphy seperti dikutip Digital Spy, Kamis (26/1/2012).

"Tiba-tiba saja rusa itu mulai menginjak-nginjak saya kemudian sempat berputar dan kembali menginjak tubuh saya. Saat itu tidak ada yang bisa dilakukan. Saya takut itu akan membunuh saya," imbuh Murphy.

Di saat itu lah Taylor bergegas untuk membantu suaminya. Bersenjatakan sekop salju, Talylor memukuli kepala rusa besar tersebut. Pada akhirnya rusa pun menyerah dan pergi.

Kini Murphy dirawat di rumah sakit di Anchorage. Nenek itu menderita luka memar pada bagian kepala dan kaki sebelah kiri. Beberapa tulang iganya pun dikabarkan patah.

Meskipun menderita, pengorbanan Taylor untuk menyelamatkan suaminya membuahkan hasil. Sang suami selamat dan terus menunggu Taylor hingga sembuh.
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More