Pages

Kamis, 26 Januari 2012

Wah, Ada Mumi di Bank Prancis

Foto : Polisi Prancis menemukan mumi (Le Progres)
Foto : Polisi Prancis menemukan mumi (Le Progres)
LYON - Jasad manusia yang tampak seperti mumi ditemukan di saluran udara sebuah bank di Kota Lyon, Prancis pada 25 Januari kemarin malam. Para nasabah juga sempat mengeluh akan munculnya bau busuk di bank tersebut.

Kepolisian dan petugas pemadam kebakaran mencoba untuk mengangkat mayat setengah busuk itu yang ditemukan di bank yang terletak di Kota Lyon. Para tim penyelidik juga dikerahkan untuk memeriksa mayat itu.

Menurut tim penyelidik, mayat itu diduga adalah seorang perampok yang mencoba untuk mendobrak masuk bank atau seorang pengemis nomaden yang ingin  menjadikan bank itu sebagai tempat tinggal sementaranya. Meski demikian, kepolisian menyimpulkan, mayat itu adalah mayat dari seorang perampok bank yang kurang beruntung, karena dirinya terjebak di saluran udara dan tewas.

Mayat itu sendiri ditemukan di sebuah tikungan ventilasi yang hanya berdiameter 50 centimeter. Ventilasi itu juga mengarah ke seluruh toilet pegawai bank tersebut. Demikian seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (26/1/2012).

Adanya mayat membusuk itu juga menimbulkan bau yang tak sedap di dalam bank. Para nasabah dan sejak musim panas lalu dari saluran udara. Nasabah juga melontarkan keluhannya dan mendesak adanya pemeriksaan yang dilakukan oleh para petugas gedung itu.

Kepolisian juga berharap jasad setengah busuk itu akan diangkat dari ventilasi yang ada di bank itu dan segera diselidiki.


 Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More