Pages

Jumat, 27 Januari 2012

Pakai iPhone, Vincent 'Club Eighties' Tinggalkan BlackBerry

Vincent membeli iPhone 4S (fyk/inet)
Jakarta - Peluncuran perdana iPhone 4S oleh Telkomsel di Gandaria City diramaikan oleh beberapa artis. Tampak di antaranya Vincent yang pertama kali populer di grub band Club Eighties.

Vincent yang sekarang dikenal sebagai komedian ini tampak ikut mengantre iPhone 4S. Ia pun menunjukkan handset keluaran Apple yang masih terbungkus rapi itu.

"Gue dulu tidak tertarik iPhone, tapi kemudian suka juga setelah dibeliin adek iPhone 3GS," kata dia, saat ditemui di sela-sela peluncuran iPhone 4S di Gandaria City, Jumat (27/1/2012).

Menurut Vincent, ia tertarik dengan iPhone karena mudah digunakan. Di samping itu bisa menjadi sarana hiburan seperti main game.

"Kalau di iPhone 4S pengen nyoba Siri. Katanya kan juga bisa digunakan di sini. Semoga saja bener," kelakarnya.

Di samping iPhone, Vincent mengaku juga memiliki handset BlackBerry. Tapi sudah mulai tidak digunakan.

"BlackBerry punya tapi udah gak pernah dipake," sebutnya.

Selain Vincent, tampak beberapa artis meramaikan peluncuran iPhone 4S. Seperti Tora Sudiro, Anjasmara dan Indra Bekti.
 
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More