Pages

Jumat, 27 Januari 2012

iPhone 4S Hadir, iPhone Lawas Dipangkas

iPhone 4S (afp)
<a href='http://openx.detik.com/delivery/ck.php?n=a3fae22b&
Jakarta - iPhone 4S mulai dipasarkan secara resmi oleh operator di Indonesia. Lalu bagaimana nasib iPhone 4 yang adalah generasi lama, apakah masih akan tetap dijual?

"Kalau strategi dari Apple sendiri, untuk tipe yang lama akan lebih affordable," kata Gideon Edie Purnomo, Vice President Channel Management Telkomsel di sela peluncuran iPhone 4S di Gandaria City, Jumat (27/1/2012).

Ya, untuk tipe iPhone lama, yaitu iPhone 4 dipastikan akan tetap dijual dalam keadaan baru. Hanya saja, dipangkas dari sisi storage. Dimana tipe yang dijual nantinya hanya versi 8GB sedangkan versi dengan kapasitas yang lebih tinggi bakal distop. Harganya pun menyesuaikan.

"Handset tipe yang lama itu untuk memenuhi segmen yang lebih rendah. Semuanya menjadi satu keluarga di iPhone. Khusus versi 16GB ke atas hanya tersedia di iPhone 4S," tukas Gideon.

iPhone 4 dan generasi sebelumnya iPhone 3GS dapat menggunakan sistem operasi terbaru Apple yaitu iOS 5. Akan tetapi beberapa fitur hanya tersedia di iPhone 4S seperti fitur perintah suara Siri.

"Siri tidak dapat dipakai di iPhone yang lama karena spesifikasinya yang lebih rendah," jelas Gideon.

iPhone 4S sendiri dijual Telkomsel mulai Rp 7,7 juta untuk versi 16GB. Banderol termahal disematkan di iPhone 4S 64GB, senilai Rp 9,9 juta.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More