Pages

Jumat, 20 Januari 2012

Samsung Luncurkan Star 3 & Star 3 Duos

Star 3 (samsung)
Jakarta - Tidak hanya menyerbu pasar dengan deretan smartphone Android, Samsung tetap berupaya memperkuat diri di segmen feature phone. Vendor asal Korea Selatan ini menghadirkan model baru Samsung Star 3 dan Star 3 Duos.

Lini ponsel Star, meskipun tidak masuk di kategori smartphone, agaknya cukup sukses di pasaran. Karenanya Samsung pun menghadirkan model barunya setelah Star generasi pertama dan Star 2.

Samsung Star 3 memiliki luas layar 3 inch QVGA dengan user interface TouchWiz Lite. Konektivitasnya mendukung quad band GSM/EDGE, serta Wi Fi. Ya, seperti pendahulunya Star 3 tidak mendukung 3G.

Dikutip detikINET dari UnwiredView, Jumat (20/1/2012), spesifikasi lainnya meliputi layanan messaging ChatON, support MicroSD serta Facebook dan Twitter terintegrasi. Sedangkan kamera beresolusi 3,2 megapixel.

Adapun Star 3 Duos spesifikasi dan bentuknya sama saja dengan Star 3. Bedanya, handset ini mendukung dual SIM alias bisa memakai dua kartu SIM sekaligus.

Star 3 dan Star 3 Duos akan tersedia mulai akhir Januari di Rusia, Eropa, Asia, Amerika Latin dan Afrika. Belum disebutkan berapa harganya, namun diprediksi tidak melebihi USD 200.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More