Pages

Jumat, 20 Januari 2012

Berapa Harga iPhone 4S di Indonesia?

iPhone 4S (Ist.)
Jakarta - Seperti yang sudah-sudah, Indonesia selalu telat kedatangan produk Apple. Termasuk iPhone 4S, meski di luar sana gadgdet tersebut sudah diperkenalkan sejak Oktober 2011 lalu, nyatanya baru akhir Januari 2012, perangkat tersebut mau masuk Indonesia secara resmi.

Nah, pertanyaan yang kemudian muncul adalah, berapa harga iPhone 4S di Indonesia? Jika ditanya ke pihak Telkomsel yang menjadi partner resmi produk Apple di Tanah Air, tentu saja mereka masih enggan mengungkap.

"Tunggu saja pada saat peluncurannya nanti," begitu kira-kira jawaban mereka.

Pun demikian, jika sedikit menjelajah toko gadget yang bertebaran di Indonesia, iPhone 4S sejatinya sudah ada beberapa yang menjualnya. Bisa ditebak, perangkat tersebut masuk ke Indonesia 'tanpa direstui' Apple.

Alhasil, sang toko penjualnya pun tidak memberikan garansi resmi dari produsen iPod dan iPad tersebut. Melainkan cuma garansi toko.

Sementara harganya pasti masih 'selangit'. Untuk iPhone 4S versi termurah dengan media penyimpanan 16 GB dijual di angka hampir Rp 8 juta. Sementara untuk yang versi 32 GB dan 64 GB bisa mencapai Rp 9 juta dan Rp 9,8 juta. Masih sangat tinggi!

Ya, untuk mereka yang sudah begitu kesengsem dengan iPhone 4S mungkin harga bisa sedikit dikesampingkan. Terlebih, iPhone 4S mengusung teknologi perintah suara bernama Siri. Dengan kemampuannya memahami berbagai macam pertanyaan sekaligus berfungsi sebagai asisten pribadi, Siri banyak dipuji.

Dapur pacu iPhone 4S mengandalkan prosesor 1 GHz dual-core ARM Cortex-A9 dengan chipset Apple A5. Di sektor kamera, handset ini memiliki resolusi 8 megapixel dan mampu merekam video HD 1080p di layarnya yang selebar 3,5 inch.

Hanya saja dari sisi penampilan, iPhone 4S tak ada perubahan sama sekali dari generasi sebelumnya. Sama persis dengan iPhone 4.




Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More