Pages

Kamis, 12 Januari 2012

Square Enix Perlihatkan Aksi Menawan Agent 47


Siapa yang tidak mengenal pembunuh yang satu ini? Tidak pernah ada yang tahu namanya. Ia hanya memiliki sebuah nama sandi berbentuk barcode di leher. Satu yang pasti, pistol peredamnya hampir tak pernah gagal mengambil nyawa semua target yang ia kejar. Setiap korban yang tewas ditangannya bahkan terkadang tak pernah sadar apa yang terjadi, tanpa sempat melihat kepala plontos dan tatapannya yang dingin. Benar sekali, kita sedang membicarakan salah satu tokoh protagonis paling ikonik di industri game – Agent 47.

Setelah vakum cukup lama, ia siap beraksi kembali di seri Hitman terbaru – Absolution.
Berbeda dengan empat seri sebelumnya yang lebih berfokus pada kemampuan stealth sang agent 47, Hitman: Absolution didesain untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Gamer kini punya kebebasan untuk bertempur secara terbuka atau tetap mempertahankan gaya permainan klasik Hitman yang lebih berfokus pada stealth. Hal ini dilakukan untuk mengakomodir keinginan gamer veteran Hitman, namun sekaligus pula memberikan kesempatan bagi gamer pendatang baru untuk “menikmati” game yang satu ini. Soal visualisasi, game ini tidak perlu diragukan lagi. Beberapa screenshot terbaru yang dirilis oleh Square Enix memperlihatkan dengan jelas supremasi kualitas grafis yang diusung.

Hitman: Absolution sendiri memang belum mendapatkan tanggal rilis resmi yang pasti. Namun game ini memang sejak awal sudah direncanakan akan dirilis pada tahun 2012 ini. Jika Anda termasuk salah satu gamer yang sempat frustrasi dan putus asa dengan seri Hitman sebelumnya yang tergolong cukup sulit, ini akan menjadi kesempatan terbaik Anda untuk berkenalan kembali dengan Agent 47. Bukan berarti game ini akan tampil lebih mudah, namun setidaknya Anda kini bisa lebih memaksimalkan senjata yang berada di tangan daripada sekedar bergerak diam dan menyelinap. Tidak sabar menunggu game yang satu ini!



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More